Pleasure

Rayakan Tahun Baru di 3 Hotel Mewah!

By  | 

Melewatkan detik-detik pergantian tahun 2015 mendatang bersama keluarga pasti salah satu hal yang paling berkesan! Nah jika Anda belum punya rencana spesial, coba intip agenda tiga hotel di Jakarta ini ya. Ketiga hotel tersebut menyuguhkan acara menarik yang sayang dilewatkan, Mams!

Hotel Indonesia Kempinski

Pasar Malam Carnival New Years Eve

Untuk merayakan akhir tahun Anda dan keluarga, Hotel Indonesia Kempinski telah menyiapkan berbagai fasilitas dan acara mewah. Selama perayaan Natal, anak-anak dari Pondok Taruna Orphanage akan mempersembahkan seasonal carols tiap akhir minggu. Selain itu, hidangan menggiurkan seperti Dazzling Christmas Eve buffet dinner,  Joyful Christmas Day buffet brunch akan lengkap dengan High Tea, Holy Hampers, dan Roomy Retreat untuk kenyamanan menginap keluarga Anda.

Kempinski NYE 2015

Perayaan malam Tahun Baru pun dapat Anda rayakan di Bali Room Pasar Malam Party yang akan diisi dengan DJ, pesulap, marching band, jugglers, clowns, balloon artists, carnival food stalls, photo booths, dancers, games, dan fortune tellers hanya dengan Rp 375.000++ dan tak lupa countdown meriah di Bundaran HI. Untuk daftar harga lebih lengkap, klik http://www.kempinski.com/en/jakarta/hotel-indonesia/dining/culinary-highlights/new-year-s-eve-2016-pasar-malam-carnival/

Hotel Mulia Senayan

New Year Countdown with Color Me Bad!

Liburan Natal dan Tahun Baru yang seru dapat keluarga Anda dapatkan di Hotel Mulia Senayan, Jakarta. Berbagai kuliner menggiurkan akan Anda dapatkan di Christmas Set Menu di il Mare dan bleu8 saat merayakan malam Natal. Penampilan musik dari Filipina, Natural Band, akan menemani hidangan prasmanan di Cascade Lounge. Untuk melengkapi selera makan Anda, nikmati dua varian rasa cokelat-raspberi dan Mon-Blanc pada Mulia Christmas Log dari Cake Shop. The Chocolate Boutique juga menghadirkan 15 macam koleksi Mulia Hampers sebagai bingkisan cantik bagi Anda penggemar cokelat.

color-me-badd-cover

Kegembiraan anak-anak Anda dapat dimulai dengan foto bersama Sinterklas pada 24 dan 25 Desember lalu hingga pertunjukan sulap dari Mr. Marcel Wen pada hari Natal dan Tahun Baru mulai pukul 13.00 di lantai dasar Hotel Mulia Senayan, Jakarta. Hidangan nikmat untuk Anda pada malam Tahun Baru akan hadir di berbagai tempat, mulai dari The Cafe, Edogin, Table8, Orient8, dan il Mare. Yang tak boleh Anda lewatkan adalah kehadiran grup musik asal Amerika Serikat, Color Me Badd, akan memeriahkan detik-detik pergantian tahun Anda di Cascade Lounge.

Untuk berbagai info tentang acara dan fasilitas lebih lanjut, http://www.themulia.com/special-offers/jakarta/all-jakarta/color-me-badd/

Hotel Pullman Jakarta

Dazzling New Years!

Sepanjang Desember, Le Chocolat Lounge akan memberikan pengalaman afternoon tea yang berbeda dengan Christmas Afternoon Tea. Para tamu dapat menikmati labu panggang dengan kacang almond, braised apple, kubis merah, dan balsamic gravy yang dapat disantap dengan kopi dan teh. Sana Sini Restaurant juga akan menyambut tamu dalam promosi Festive Dinner mulai 1 Desember – 31 Desember 2015.

WEB-PROMO_286X380_5-286x380

Penantian detik-detik pergantian tahun akan semakin terasa menggembirakan dengan bersantap dan menikmati pemandangan terbaik Jakarta tepat di jantung jalan Thamrin. Para tamu dapat menikmati makan malam di Sana Sini Restaurant, Evening High Tea di Le Chocolat Lounge, atau berpesta di The Backroom.

Untuk info lengkap klik http://www.pullmanjakartaindonesia.com/specialoffers/dazzling-new-year/
(Yosi Avianti/LD/Photo: Various)

Shares