Beauty & Style

Glamor ala Cat Deeley

By  | 

Presenter acara TV ‘So You Think You Can Dance’, Cat Deeley, kini tengah berbahagia menanti buah hati pertama dengan suami tercinta, Patrick Kielthy. Penampilan glamornya bisa Anda tiru untuk menghadiri acara pesta ya, Mams to be.

Cat Deeley tampak sangat menawan pada acara Emmys ke-67 berbalut gaun emas yang berkilau. Presenter cantik ini juga menambahkan perhiasan dan clutch berwarna hitam agar penampilannya kian memukau.

LOS ANGELES, CA - SEPTEMBER 20:  TV personality Cat Deeley attends the 67th Annual Primetime Emmy Awards at Microsoft Theater on September 20, 2015 in Los Angeles, California.  (Photo by Frazer Harrison/Getty Images)

Pada acara lain, Cat memilih mengenakan mini dress warna silver. Agar tampilannya senada, ia kenakan heels berwarna perak dan gelang tumpuk untuk menunjang aksinya.

Cat-Deeley--2015-InStyle-And-Warner-Bros-Golden-Globes-Party--06

Kali ini Cat memadukan jumpsuit pendek dengan blazer hitam sebagai statement gaya. Makin sempurna dengan heels bertali yang membuatnya terlihat ‘menggoda’.

cat-deeley-emmy-nominees

Tampil seksi adalah salah satu ciri khas Cat Deeley. Gaun beraksen draperi berbelahan dada rendah mampu mencuri perhatian. Ia pun menambah tampilannya dengan anting panjang dan clutch hitam. Fabulous!

Pregnant-Cat-Deeley-at-Entertainment-Weekly-Pre-Emmys-party

(Yosi Avianti/LD/Photo: Various)

Shares