Beauty & Style

Tip Menjaga Kecantikan Saat Hamil dari Stacy Keibler

By  | 

“Kulit merupakan bagian terbesar dari tubuh kita. Dan produk-produk yang kita gunakan di rambut, kulit, dan kuku dapat terserap hingga ke aliran darah dan berpotensial meracuni janin dalam kandungan,” ucap Stacy Keibler. Dan Smart Mama sangat setuju dengan pendapat Stacy tadi. Aktris yang juga model asal Amerika Serikat ini berbagi tip kecantikan bagaimana ia tetap tampil menawan saat hamil.  Berikut beberapa produk kecantikan yang aman bagi calon mama, yang digunakan wanita kelahiran 14 Oktober 1979 ini selama mengandung Ava Grace Pobre yang kini telah berusia 10 bulan.

coconut-oil-almond-butter_600x600_shutterstock_71611435

 

Moisturizer
“Saya memakai coconut oil, pure shea butter, dan sweet almond oil di seluruh tubuh untuk menjaga kulit tetap lembap. Terasa nyaman di tubuh setelah menggunakannya.” ujar istri dari Jared Pobre ini.

lavender-essential-oil_600x600_shutterstock_61169233

 

Essential Oil
Sebelum tidur, Stacy mengoleskan minyak lavender ke pergelangan tangan guna membantunya tidur nyenyak di malam hari.

 

FP0714_FOB_Celeb_17

 

Agar Kulit Terjaga Kelembutannya
Saat hendak ke luar rumah, Stacy memakai Epicuren Aloe Vera Calming Gel pada wajah, leher, dan tubuhnya. Penggunaan produk ini memberikan sensasi dingin pada kulit. Kulit jadi segar, lembap dan halus, tanpa efek samping sama sekali.

 

FP0714_FOB_Celeb_16

 

Menjaga Kelembaban Tubuh
“Saya juga menggunakan Eminence Stone Crop Hydrating Mist agar tampak dewy sepanjang hari.” Dewy look sendiri berarti membuat tampilan make-up yang digunakan terlihat natural wet, flawless, dan kulit terlihat lebih alami. (Tammy Febriani/LD/Photo: Various)

Shares