Beauty & Style

Gaya dengan Bucket Bag!

By  | 
Anda pasti tidak akan pernah puas dengan aksesori satu ini. Ya, tas memang identik dengan aksesori yang selalu diandalkan oleh para wanita urban yang modern. Seperti halnya bucket bag (tas tangan bermodel bulat) ini selain bisa diandalkan setiap saat, juga buat Anda terlihat gaya. Berikut beberapa tas pilihan Smart Mama!
1. Detail saja tidak cukup, tas keluaran Tory Burch ini memberi warna lain. Dengan bahan leather cokelat serta aksen tempel bergambar unik buat Anda terlihat semakin gaya!
2. Gaya formil sampai dengan gaya kasual pun akan terlihat lebih chic dengan tas keluaran Tom Ford ini.  Warna baby pink lembut jelas membuat gaya Anda tampak feminin.
3. Mulai dari berangkat ke kantor sampai pergi hang out bersama pasangan, tas tangan keluaran Michael Kors ini bisa Anda andalkan. Warna merah terang berdetail sederhana ini buat Anda tampak up to date.
4.Tas tangan stylish keluaran Balenciaga kali ini berbahan kanvas. Ukurannya yang cukup besar memudahkan Anda dalam membawa banyak barang. Desainnya yang kasual membuat tas ini bisa Anda bawa untuk segala jenis aktivitas.
5. Drawstring atau bucket bag warna hitam klasik dari Alaia ini bisa Anda gunakan dalam dua gaya, selempang, serta tali pendek sebagai handleapabila Anda hanya ingin menjinjingnya.
 (Yosi Avianti/LD/Photo: Various)

Shares