Sex

5 Hal yang Bisa Membuat Pria Turn On

By  | 

Mamas, ternyata bukan hanya lingerie seksi atau suasana temaram serta pelukan hangat saja yang dapat membuat Si Dia turn on, lho. Ternyata beberapa aktivitas Anda yang tidak disangka ini justru membuat pasangan bergairah dan ingin segera bercinta dengan Anda. Apa saja hal tersebut? Simak pengakuan para pria berikut.

Happy young woman cutting fresh vegetables in kitchen

“Entah kenapa jika melihat istri saya memasak saya langsung turn on. Ketika ia mengenakan celemek lalu sibuk sendiri di dalam dapur membuat saya ingin langsung memeluknya, dan kemudian bercinta panas dengannya. Baru kemudian mencicipi hasil masakannya, hmmm…”

Jason, 31 tahun

iStock_000047257918_Small

“Suatu hari saya mendapati istri sedang berusaha membetulkan kran yang bocor di kamar mandi kami dengan berbagai tools. Melihatnya sibuk berkutat menjadi ‘tukang’ terus terang membuat gairah saya langsung naik. Saat itu tanpa basa basi lagi, saya langsung menarik tubuhnya dan merasakan the best sex!”

Teo, 35 tahun.

iStock_000018311513_Small

“Saya selalu merasa bergairah jika istri saya baru saja selesai waxing. Mungkin terdengar aneh ya tapi kenyataanya jika ia melakukan hal tersebut saya langsung berfantasi liar. Istri saya sampai sudah hafal, jika siang hari ia minta diantar ke tempat waxing, malamnya pasti saya langsung mengajaknya beraksi ‘liar’.”

Rico, 29 tahun

“Jika ditanya hal satu ini jawaban saya adalah saat istri saya nyetir, entah kenapa saat ia mengendarai mobil ia tampak seksi di mata saya. Apalagi jika ia sedikit ngebut, gairah saya pasti langsung naik!”

Aldo, 37 tahun 

Saya selalu horny saat melihat istri saya berlatih yoga, entah kenapa ya gerakan-gerakan yoga membuat saya langsung ‘panas’. Apalagi jika ia sudah mulai berkeringat, waduh pasti saya langsung berfantasi erotis.”

Bonna, 27 tahun. (Karmenita Ridwan/LD/Photo: Various, istockphoto.com)

Shares