Sex

Rahasia Saling Memuaskan Saat Bercinta

By  | 

Mamas, mungkin Anda sering mendengar kehidupan seks pasangan lain seperti sahabat, kakak, dan adik Anda yang meskipun sudah bertahun-tahun menikah masih saja ‘panas’ dan saling memuaskan. Ingin kehidupan bercinta Anda juga demikian? Ikuti tip berikut, dijamin Anda dan pasangan sama-sama selalu terbakar gairah.

1. Membuat jadwal bercinta. Mungkin terdengar aneh ya Mams karena bercinta kan bisa dilakukan spontan. Namun ternyata jika Anda dan pasangan menentukan jadwal, Anda dan Si Dia akan merasa excited saat tanggal tersebut tiba, dan merasa tanggal tersebut sangat istimewa. Selanjutnya rasa ingin memuaskan satu sama lain juga timbul.
2. Mengutamakan privasi. Saat jadwal bercinta panas tiba, sebaiknya Anda dan pasangan betul-betul menyediakan waktu berdua saja. Cari waktu dan tempat saat Si Kecil tidak dapat menganggu tanggal istimewa tersebut. Bila perlu titipkan dulu pada orangtua. Esoknya toh Anda sudah bisa fokus kembali mengurus Si Kecil dan tentunya Anda dan pasangan lebih segar karena malam romantis yang dilewati.
3. Quickie yang sempurna. Jika kesulitan melewatkan waktu istimewa semalaman, quickie yang sempurna dan penuh tantangan juga dapat membuat Anda dan pasangan saling terpuaskan. Dan adrenalin yang meluap mengingatkan Anda dan Si Dia akan masa pacaran dulu.
4. Bereksperimen. Eksperimen dalam bercinta memang sangat menggairahkan. Banyak pasangan yang merasa terbakar gairahnya jika bercinta di tempat ‘tidak biasa’. Nah, tak ada salahnya jika sesekali Anda booking hotel yang baru dibuka atau melakukannya outdoor. Hmmm… pasti sangat menantang!
5. Berkomunikasi. Yang satu ini juga sangat penting lho Mams. Komunikasi yang baik antar pasangan dapat memperkuat tali cinta sekaligus membangun rasa saling membahagiakan termasuk di urusan ranjang. Jika komunikasi antara Anda dengannya lancar, maka komunikasi untuk hal kehidupan bercinta juga akan jauh lebih lancar. Komunikasikan saja padanya apa yang Anda inginkan juga sebaliknya.
6. Tidak pernah menolak. Bisa jadi Anda memang lelah akibat seharian mengurus Si Kecil belum lagi mengerjakan hal lain yang menjadi kewajiban Anda. Tapi Mams, pastikan Anda tidak sering menolak ajakan bercinta pasangan ya meski Anda diburu waktu atau kesulitan menemukan tempat nyaman. Kembangkan kreativitas Anda dan pasangan, kehidupan bercinta Anda pun justru menjadi penuh warna.
7. Saling percaya. Tanpa kepercayaan memang sulit ya Mams untuk mewujudkan kehidupan seks memuaskan. Seks yang dahsyat adalah refleksi kehidupan pasangan harmonis. Bangun rasa percayanya dengan tetap setia dan tidak melakukan hal yang melanggar norma pernikahan. Dengan begitu keinginan saling memuaskan juga meningkat. (Karmenita Ridwan/LD/Photo: istockphoto.com)

Shares