Health

Jelang Lebaran, ini Tips Tetap Fit dari Luna Allegra dan Wilio!

By  | 

Tetap aktif dan sehat selama menjalankan ibadah puasa dan siap sambut lebaran dan liburan bersama keluarga tentu jadi harapan kita semua.

Bersama Wilio, one stop store untuk Si Kecil yang aktif, Luna Allegra mengajak Si Kecil untuk selalu sehat, semangat menjalankan puasa, dan siap sambut lebaran dan liburan dengan gembira. Berikut tips tetap fit dari Luna dan Wilio:

1.Cukup Kebutuhan Nutrisi

Selama Ramadan berlangsung, memenuhi kebutuhan nutrisi yang cukup dan sesuai dengan kebutuhan harian tubuh sangatlah penting. Pastikan Mams selalu  dapat memenuhi kebutuhan karbo, protein, dan lemak yang masih sangat dibutuhkan oleh tubuh Si Kecil.

2.Atur Pola Makan

Mengenal pola makan yang baik dan benar selama Ramadan sangat penting, sebab perubahan waktu makan dan minum akan membuat tubuh Si Kecil belajar menyesuaikan. Karenanya WIlio menyarankan agar saat waktu sahur dan berbuka, sebaiknya Si Kecil dapat mengonsumsi makanan dan minuman sesuai kebutuhannya, tidak kurang dan tidak lebih ya, Mams.

3.Tidur Cukup

Tidur atau istirahat yang cukup selama menjalankan puasa, apalagi di minggu terakhir menjelang lebaran, sangat disarankan. Waktu lebaran tiba, Si Kecil akan banyak menghabiskan waktu untuk ikut berkeliling dan bersilaturahmi dengan keluarga, sehingga dibutuhkan fisik yang paripurna. Tidur cukup juga membantu Si Kecil tetap fokus di sekolah jelang libur panjang lebaran.

4.Olahraga

Meski puasa, olahraga tetap boleh dijalankan oleh Si kecil. Bagi Luna, puasa tidak boleh menghalanginya untuk aktif bergerak. Mamas dan Papas dapat mengajak Si Kecil untuk tetap berolahraga, mulai dari yang ringan seperti bersepeda saat sore hari menjelang waktu buka, squat, bermain tenis, skateboard atau bermain lompat tali. Agar semakin kuat dan tetap nyaman saat olahraga, kenakan pakaian olahraga maupun sepatu olahraga terbaik untuk Si Kecil yang semuanya bisa didapatkan di Wilio.

Mewakili Wilio, Dea Putri Utama, Senior Marketing Manager untuk Kanmo Footwear and Active menambahkan, “Tetap fit selama Ramadan, serta menjelang Hari Raya Idul Fitri dan liburan panjang, akan membuat mood Si Kecil terjaga dengan baik, sehingga keseharian bersama keluarga akan terasa terus menyenangkan. Menjadi gerai yang sangat peduli akan dunia anak, serta mengajak orangtua anak aktif setia menemani setiap langkah anak, Wilio berupaya menghadirkan produk-produk terbaik, berbagai kegiatan positif yang bisa menginspirasi Si Kecil, serta inovasi yang dapat membangun semangat anak-anak untuk meraih mimpinya. Karenanya, selama Ramadan, Wilio menghadirkan penawaran spesial, seperti Buy 2 get 1 free di seluruh gerai.”

“Jadikan mimpimu tetap menyala di setiap harinya, temukan keindahan Ramadan sejak masa anak-anak, sehingga dapat menemukan makna di dalamnya. Bersama Wilio, kami ingin terus hadir di setiap mimpi anak-anak, memberikannya pengalaman terbaik lewat produk-produk unggulan dengan nyaman saat menjalankan kegiatan sehari-harinya. Lebih dari itu, Wilio sangat menghargai adanya peran orangtua, menjadi sosok yang bisa dipercaya dalam membantu mendukung mimpi Si Kecil atau menjadi role model pertama Si Kecil dalam meraih keberhasilannya. Selamat berpuasa bagi yang menjalankan, semangat menanti Hari Raya Idul Fitri, kembali suci, dan selamat berkumpul dengan keluarga”, tutup Dea. (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. Wilio)

Shares