Style

Memasak MPASI Jadi Lebih Sehat & Praktis dengan Babycook Express Baltic Blue

By  | 

Mengolah sendiri MPASI untuk Si kecil harapannya adalah kita dapat memberikan asupan sehat bergizi seimbang, guna mendukung tumbuh kembang Si kecil dengan optimal.

Saat ini, mengolah MPASI jadi lebih praktis dengan adanya seri terbaru dari Beaba, yaitu Babycook Express Baltic Blue. Makanan Si Kecil pun jadi lebih sehat.

Babycook Express Baltic Blue merupakan 4-in-1 food processor yang bisa jadi pilihan Mams untuk mengolah MPASI sehat dengan praktis. Dengan beberapa fitur terbarunya, brand perlengkapan makan Si Kecil asal Perancis ini wajib Mams miliki!

Berikut ini adalah beberapa fitur terbaru dari Babycook Express Baltic Blue:

1.Memasak Lebih Cepat dari Sebelumnya. Mams dapat menyiapkan MPASI sehat untuk Si Kecil dalam waktu kurang dari 15 menit.

2.Desain Eco yang Diperbarui. Mode ramah lingkungan baru Babycook Express menggunakan air dan listrik 30% lebih sedikit, dan mengeluarkan CO2 23% lebih sedikit dibandingkan dengan Babycook Solo.

3.Memasak Sehat. Memasak dengan uap, wadah lebih tinggi, menjaga nutrisi, vitamin dan rasa paling banyak.

4.Mengatur Tekstur. Pisau melengkung ganda yang dipatenkan untuk menyesuaikan tekstur halus berdasarkan usia & tahapan.

5.Cepat dan Mudah. Mesin serbaguna yang melakukan semua pekerjaan untuk Mams dan aman untuk mesin pencuci piring.

Dengan adanya fitur 4-in-1, dengan Babycook ini Mams dapat memasak dengan uap, memblender, mencairkan dan memanaskan kembali MPASI Si Kecil hanya dalam 15 menit saja. Singkat dan dapat mempertahankan rasa dan vitamin.

Kapasitasnya yang besar, hingga 1250 ml, membuat Mams dapat menyiapkan MPASI dengan jumlah besar dalam waktu singkat, dan tekstur makanan pun dapat disesuaikan konsistensinya dengan usia Si Kecil.

Babycook ini juga memiliki fitur Express Cooking Mode (memasak <15 Menit), tombol kontrol tunggal (memasak – mencampur) sebagai solusi memasak ringkas, dan dilengkapi aksesori seperti tutup blending/ smoothie filter, dan spatula. Lengkap sekali bukan, Mams?

Masih penasaran dengan Babycook ini? Info selengkapnya bisa Mams dapatkan dengan follow akun Instagram Beaba di @beaba.indo ya, Mams! (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. Beaba)

Shares