Style

Serunya MPASI Bersama Nuby

By  | 

Usia 6 bulan merupakan usia di mana Si Kecil mulai mengonsumsi MPASI, hal tersebut mewajibkan para Mams mempersiapkan beberapa hal. Perlengkapan MPASI, pengetahuan akan nilai gizi, hingga beragam resep MPASI wajib disiapkan.

Mengenalkan MPASI pertama pada Si Kecil juga bisa jadi tantangan tersendiri. Maklum saja, selain baru pertama kali mengonsumsi makanan selain ASI, cara makan dan rasa yang asing tentu jadi hal baru yang harus dipelajari Si Kecil.

Nuby, brand perlengkapan MPASI Si Kecil asal UK, memiliki beragam perlengkapan MPASI yang wajib dimiliki Mamas. Tak hanya perlengkapan untuk mengolah MPASI, Nuby juga memiliki berbagai perlengkapan makan yang dibuat dengan material terbaik yang aman bagi Si Kecil. Dengan desain menarik namun tetap fungsional, Si Kecil akan lebih mudah belajar makan sendiri menggunakan piring, sendok dan mangkuk makan Nuby. Warna-warnanya pun sangat menarik, sehingga waktu makan Si Kecil jadi lebih seru.

Ada 3 produk rekomendasi SmartMama yang bisa Mams pilih untuk Si Kecil, yaitu:




1.Nuby Kids Log Handle Weanning Spoon

Dapat digunakan Si Kecil sejak usia 6 bulan, sendok makan khusus anak ini memiliki handle yang lebih panjang, sehingga memudahkan mama saat menyuapi Si Kecil dan tetap nyaman saat digenggam sendiri oleh Si Kecil.

2.Nuby Kids Tritan One Handle Suction Bowl

Dilengkapi alas suction untuk menjaga mangkuk bergeser dari tempatnya, mangkuk ini juga dilengkapi dengan tutup agar makanan tetap higienis dan segar saat penyimpanan. Mangkuk dengan desain transparan ini akan memudahkan mama untuk melihat makanan di dalamnya. Nuby Kids Tritan One Handle Suction Bowl ini juga sudah dilengkapi dengan pegangan di salah satu bagian sisinya untuk memudahkan mama membawa mangkuk ini.

3.Nuby Kids Garden Fresh Suction Bowl

Sama dengan mangkuk sebelumnya Nuby Kids Garden Fresh Suction Bowl juga dilengkapi dengan alas suction untuk mencegah mangkuk mudah jatuh dari meja, dan tutup mangkuk untuk menjaga makanan tetap higienis. Garden Fresh Suction Bowl juga dilengkapi sendok yang bisa diselipkan pada tutup mangkuk dan memiliki dua buah handle sehingga praktis saat dibawa bepergian.

Tertarik memiliki ketiga perlengkapan makan di atas? Mams bisa mendapatkan ketiganya di berbagai e-commerce, baby shop maupun di seluruh store Mothercare. Follow juga akun Instagram Nuby di @nubyindo untuk mendapatkan info terbaru dari Nuby. Selain itu, Moms juga bisa mengikuti Giveaway SmartMama X Nuby yang berlangsung dari tanggal 17 Maret hingga 22 Maret 2023. Caranya, tulis di kolom komentar akun Instagram atau Facebook @thesmartmamas, apa saja sih yang Mams persiapkan saat Si Kecil akan memasuki masa MPASI? Tiga orang mama yang beruntung akan mendapatkan hampers menarik dari Nuby. Jangan lupa follow akun Instagram @thesmartmamas dan @nubyindo lalu mention dan ajak tiga teman mama untuk mengikuti giveaway ini. Good luck Mams! (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. Nuby)

Shares