Pleasure

Coming Soon: 5 K-drama Wajib Tonton!

By  | 

Mams, 5 K-drama yang segera tayang ini wajib ditonton!

1.Yumi’s Cells

Diadaptasi dari webtoon series, k-drama ini bercerita tentang seorang wanita karier biasa dan 5 karakter atau cells di dalam dirinya. Dan trauma masa lalu membuat sel cinta dalam diri Yumi mengalami koma, sehingga sulit untuk dibangunkan. Diperankan oleh aktris Kim Go-eun (The King Eternal Monarch), serta aktor Ahn Bo Hyun (Itaewon Class), k-drama ini akan tayang bulan September mendatang. Don’t miss it!

2.Second Husband

Masih berkisah tentang perselingkuhan yang akhir-akhir ini marak menjadi tema k-drama, Second Husband menceritakan tentang balas dendan seorang istri yang dikhianati. Diperankan dengan apik oleh Uhm Hyun-kyung yang populer lewat k-drama Rainbow Romance di tahun 2005. Sementara lawan mainnya adalah Han Ki Woong & Cha Seo-won. Episode pertama sudah tayang tanggal 9 Agustus 2021 ini.

3.D.P

Sedikit berbeda dari tema k-drama lain, D.P menceritakan tentang kehidupan anggota pasukan militer yang bertugas mengejar para pembelot. Sama seperti Yumi’s Cells, serial ini juga diadaptasi dari cerita webtoon. Diperankan oleh aktor papan atas, Jung Hae-in yang berperan sebagai anggota baru D.P Squad, k-drama ini akan tayang pada tanggal 27 Agustus 2021 mendatang. 

4.Hometown Cha Cha Cha

Tim Mr. Han di Start-up jangan sampai melewatkan serial yang satu ini ya. Yes, Kim Seon-ho is back dan kali ini akan beradu akting dengan aktris Shin Min-ah. Bercerita tentang seorang dokter gigi yang pindah ke Desa Gongjin di tepi laut dan bertemu dengan pria idaman desa tersebut. Akankah keduanya saling jatuh cinta? Saksikan serial ini pada tanggal 28 Agustus 2021 mendatang ya, Mams!

5.Check Out the Event

K-drama yang satu ini juga sayang untuk dilewatkan, Mams. Bercerita tentang sepasang kekasih yang sudah putus namun terpaksa berpura-pura menjadi pasangan karena berhasil memenangkan kontes perjalanan wisata yang mereka ikuti saat masih berkencan. Mengambil lokasi di Pulau Jeju yang memesona, serial ini diperankan oleh Minah Girl’s Day dan Kwon Hwa-woon. Check Out the Event akan tayang pada 14 Agustus 2021 ini dan hanya 4 episode! (Karmenita Ridwan/Photo, Video: Various)

Shares