Pleasure

Wajib Tonton: June dan Kopi The Movie!

By  | 

Nonton film persahabatan anjing dengan manusia versi Hollywood pasti sudah sering ya, Mams. Nah kali ini kita diajak nonton film petualangan & persahabatan dua anjing & sebuah keluarga kecil versi Indonesia, June dan Kopi! Film ini bercerita tentang pasangan suami istri, Ale (Ryan Delon) & Aya (Acha Septriasa) yang mengadopsi anjing jalanan berjenis mongrel bernama June, setelah sebelumnya mereka sudah memiliki anjing peliharaan berjenis staffordshire terrier bernama Kopi. 

Keluarga kecil mereka semakin lengkap dengan kehadiran bayi perempuan bernama Karin (Makayla Rose Hilli). Sejak kelahiran Karin, June selalu membantu Aya mengurus dan menjaga Karin. Hingga Karin tumbuh menjadi gadis kecil, June tetap setia menemani Karin. Namun, suatu saat Karin & June terjebak dalam situasi yang berbahaya. Kopi pun turun tangan ikut menolong Karin & June. Bagaimana akhir kisah mereka? Yuk, ajak Si Kecil nonton June dan Kopi The Movie yang kini sedang tayang di Netflix!

Disutaradai & ditulis oleh Noviandra Santosa yang juga pecinta anjing, karakter June terinspirasi dari kisahnya sendiri yang pernah menyelamatkan seekor anjing berkaki 3 & sangat takut pada laki-laki. Yang menarik 2 anjing tokoh utama June & Kopi adalah anjing shelter yang dilatih selama 3 bulan untuk bermain dalam film ini. Film ini sangat menarik untuk quality time bersama keluarga, sekaligus menanamkan rasa cinta Si Kecil pada sesama makhluk hidup. Don’t miss it, Mams! (Karmenita Ridwan/Photo: Various, Video: Youtube)

Shares