Health

Bekal Praktis Bernutrisi untuk Si Kecil yang Aktif di Luar Rumah

By  | 

Si Kecil yang sangat aktif berada di luar rumah, tetap harus terpenuhi kebutuhan nutrisinya. Bekali Si Kecil dengan asupan sehat, agar tumbuh kembangnya tetap optimal.

Si Kecil yang sedang aktif-aktifnya bermain, juga tetap butuh asupan bernutrisi ya, Mamas! Membawakan bekal saat sekolah maupun aktivitas lainnya bisa jadi salah satu cara bagi Mama untuk tetap dapat memenuhi kebutuhan nutrisi tubuhnya.

Lalu apa saja sih asupan bernutrisi seimbang yang disarankan bagi Si Kecil? Berikut beberapa diantaranya ya, Mamas!

-Karbohidrat yang terdiri atas nasi, mi, roti, sereal atau kentang.

-Buah dan sayur seperti pisang, pepaya, jeruk, tomat, dan wortel.

-Protein yang terdiri atas ikan, susu, daging, telur, dan kacang-kacangan.

-Lemak baik yang mengandung omega 3 dan 6 yang penting untuk perkembangan otak. Lemak baik tersebut bias didapat dari mentega, roti, minyak, santan, dan kue.

-Kalsium melalui susu dan produk olahannya seperti keju dan yoghurt.

Morinaga Chil*Go!

Morinaga Chil*Go! bisa jadi salah satu bekal sehat bernutrisi yang praktis untuk Si Kecil dalam melakukan aktivitas luar rumah. Morinaga Chil*Go! merupakan susu steril dalam bentuk cair yang sehat dan bernutrisi untuk mendukung tumbuh kembang anak usia 1-12 tahun agar tetap sehat berprestasi.

Berikut adalah lima alasan kenapa Morinaga Chil*Go! penting jadi bekal Si Kecil:

1.Mengandung sinergi nutrisi yaitu kolin serta inositol, zat besi, yodium, serta vit B Kompleks yang dapat mendukung proses belajar Si Kecil dan daya ingatnya.

2.Mengandung serat pangan prebiotik inulin 1700 mg, nutrisi untuk mendukung pertahanan tubuh ganda & pencernaan sehat.

3.Proses produksi  yang sangat memperhatikan keamanan pangan serta higienis  (bebas dari bakteri yang merugikan).

4.Tidak menggunakan bahan pengawet.

5.Kemasan praktis dengan dengan tiga varian rasa yang lezat, yaitu: cokelat, vanila, stroberi.

Dalam hal kualitas, Mamas pun tak perlu khawatir, karena Morinaga Chil*Go! adalah susu steril yang diproses menggunakan teknologi terkini dengan sangat memperhatikan kualitas dan keamanan pangan. Dari teknologi penyaringan hingga 1000 mikron, sistem pasteurisasi untuk mematikan bakteri pathogen, penyimpanan yang terjaga agar susu tidak terkontaminasi bakteri patogen, hingga pengisian susu yang menggunakan mesin filling ke dalam botol yang sudah melalui sistem pembersihan blowing. Tak hanya itu saja, dalam hal pengemasan, susu Morinaga Chil*Go! melewati proses yang ketat, termasuk melewati sensor metal detektor guna mendeteksi jika ada kontaminasi metal.

Jangan lupa bekali Si Kecil dengan asupan bernutrisi ya, Mamas! (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. iStockphoto.com, Morinaga Chil*Go!)

Shares