Fashionable Toddler Outfit at One Place!

By  | 

Hi Mamas! Untuk Anda yang ingin menambah koleksi outfit Si Kecil, both boys or girls, datang ke The Children’s Place adalah jawaban yang tepat. Brand asal Amerika yang satu ini memiliki koleksi lengkap untuk anak dengan usia 0 – 14 tahun.


Pilihan warna – warna cerah dengan style casual yang cocok untuk digunakan sehari – hari menjadikan The Children’s Place tempat yang pas untuk berbelanja kebutuhan fashion mereka. Bermitra dengan PT FAR Utama Indonesia, sejak tahun 2017 lalu, The Children’s Place membuka 5 gerai sekaligus di 3 kota besar di Indonesia. Kelima gerai tersebut berada di Jakarta, yaitu di Plaza Indonesia, Gandaria City, dan Lippo Mall Puri. Sedangkan di kota Bandung, Mamas bisa menemui gerai The Children’s Place di Paskal 23..

Koleksi Toddler

Meskipun menyediakan koleksi dengan rentang usia yang cukup besar, namun koleksi untuk anak – anak dengan usia 1 – 5 tahun atau Toddler patut mendapat perhatian ekstra karena ragam dan designnya yang stylish, from head to toe. Dengan range harga terjangkau, mulai dari Rp129.900, kini mamas dapat menikmati Mid Season Sale yang diadakan di seluruh store mulai dari 30% off.

Aksesoris super lengkap!

Beragam aksesoris juga dapat mamas temukan untuk mix & match dengan outfit yang Si Kecil kenakan. Mulai dari headband, sleepsuits, shoes, earrings, hingga sandals untuk anak laki – laki dan perempuan dengan usia 0 – 14 tahun, all in one place at The Children’s Place! (Nathalie Indry/KR/Photo: dok. The Children’s Place)

Shares