Pleasure

Family Bonding Time ke ICE Fest 2019, Yuk!

By  | 

Tidak hanya kuantitas waktu, tapi kualitas yang lebih diutamakan untuk mempererat hubungan antar anggota keluarga, terutama dengan anak – anak. Ajak mereka bermain dan menikmati rangkaian acara di family expo & festival di ICE Fest, yuk!

Psikolog Cecilia Sinaga, M.Psi turut menjelaskan bahwa family bonding time dapat dimulai dengan orangtua fokus untuk bermain dan meluangkan waktu bersama anak – anak. Ingat, harus fokus ya, Mams.. Beberapa wahana dan pertunjukan di festival ini akan membantu menyediakan pilihan permainan untuk keluarga.


Wahana Playground

Selama 10 hari sejak 19 – 29 Desember 2019, nikmati berbagai arena playground seru diantaranya kereta Happy Express, wahana arena bermain salju Happy ‘s Snowpark, dan spot foto kekinian dengan tema desserts dari Droomland.

Konser Musik

Seluruh anggota keluarga bisa menikmati! Pada tanggal 23-29 Desember 2019 akan diselenggarakan ICEFEST MUSIC CONCERT 2019 yang turut menghadirkan beberapa musisi seperti RENDY PANDUGO feat ARDHITO PRAMONO, KLA PROJECT, VINA PANDUWINATA, dan GLENN FREDLY dengan tema Journey of ICE.

View this post on Instagram

Rangkaian acara ICEFEST 2019, pada tanggal 23-29 Desember 2019 akan diselenggarakan ICEFEST MUSIC CONCERT 2019 yang akan dihadirkan di akhir tahun bertempat di ICE BSD City, Serpong, Tangerang Selatan. Dalam rangkaian acara tersebut, GOLD LIGHT ENTERTAINMENT, promotor resmi dari SINARMAS LAND dengan bangga menghadirkan beberapa musisi Tanah Air; RENDY PANDUGO feat ARDHITO PRAMONO (23 Desember), KLA PROJECT (26 Desember),VINA PANDUWINATA (27 Desember), dan GLENN FREDLY (29 Desember) dengan tema Journey of ICE. Penjualan tiket sudah di mulai pada tanggal 21 Oktober 2019 di tiketapasaja.com, tiket.com dan traveloka dan setiap pembelian tiket ICEFEST MUSIC CONCERT 2019 sudah termasuk tiket ICEFEST 2019. . . Organized by @IIGEvents.id I supported by @ice_indonesia @kompasgramedia Medialand @sinarmas_land I Sponsored by @goodlifebca @naturerepublic.id @crystallinewaterid @tehgelasid @indonesia_kaya @yogurtland.id @mldspot Crunch @marieregalbiscuits @columbiasportswear.id @fitflopind @bratpack_id @goodwayvacation @dreamcruiseline | Partnership with @TheFthingworld @umn_pictures @santikapremiereicebsdcity • • #ICEFEST2019 #shopping #biggestfamilyexpo #brand #hobi #culinary #skincare #onlineshopping #makeup #kuliner #event #HappyGuest #exhibitoricefest2019 #hobbies #icefest2019 #icefestmusicconcert2019 #konsermusik #konsermusikindonesia #rendypandugo #ardhitopramono #vinapanduwinata #kla #klaproject #glennfredly #icebsd #journeyofice

A post shared by ICEFEST 2019 (@icefestid) on

Ajak Si Kecil Mengenal Peringatan Hari Ibu

Charity Concert yang bertajuk “Heart for Mama” akan diselenggarakan pada tanggal 22 Desember 2019, menceritakan tentang persahabatan Ilo dan Aiden di Happy Village yang merindukan kehangatan akan kasih sayang seorang Ibu, dibalut dengan persembahan musical spesial dari Trinity Youth Symphony Orchestra. Dana yang terkumpul nantinya akan kami sumbangkan pada Yayasan Yatim Piatu dan anak-anak yang membutuhkan.

Sajian pertunjukan yang lengkap dan berkualitas, bisa dinikmati oleh seluruh anggota keluarga, termasuk bazaar! Save the date, selama 10 hari di ICE BSD City. Untuk informasi tiket dan jadwal pertunjukan, follow akun Instagram @icefest ya, Mams! (Nathalie Indry/KR/Photo: Istockphoto.com, Icefest)

Shares