Style

5 Ide Kostum Halloween untuk Si Kecil

By  | 

Halloween is coming soon! Jika Si Kecil ikut merayakannya, 5 ide kostum berikut bisa dijadikan inspirasi!

Little Joker

Tokoh yang satu ini memang fenomenal dan menyeramkan, sangat pas untuk dijadikan kostum Halloween. Si Kecil bisa mengenakan kemeja atau jas berwarna ungu atau hijau. Warnai rambutnya dengan pewarna rambut khusus anak yang hijau. Make up berupa bedak berwarna putih dan lipstik merah juga diperlukan untuk tampilan ini. Agar lebih maksimal, kenakan juga eye shadow hitam di sekeliling mata.

Harley Quinn

Pasangan sang joker ini juga tak kalah seram, dan sangat eye catching. Si Kecil bisa mengenakan celana pendek atau tutu berwarna merah atau biru, dipadu dengan kaus baseball putih dengan aksen merah atau biru. Tambahkan kaus kaki dan sneakers, dan jangan lupa tongkat baseball khas Harley Quinn. Dan yang terakhir adalah rambut diikat dua plus tato kecil di area tulang pipi berbentuk heart.

Edward Scissorhands

Tokoh yang satu ini sangat unik ya, Mams, meskipun karakternya baik hati, namun tangannya yang berbentuk gunting dan wajahnya yang pucat membuat orang takut melihatnya. Kostum Edward sangat menarik dan relatif mudah untuk diperoleh. Padukan kemeja putih plus celana hitam dan bretel, lalu tambahkan make up sedikit pucat dan kenakan sedikit gel pada rambut Si Kecil. Untuk membuat tangannya memang butuh sedikit effort tapi tidak sulit kok, Mams, dan bisa menggunakan bahan-bahan yang aman seperti kertas lipat. Dan kini banyak sekali tutorial making Edward Scissorhands di channel Youtube.

Annabelle

Bonek yang satu ini memang sangat menakutkan, tapi sangat menarik untuk dijadikan kostum Halloween. Kenakan gaun putih berlengan panjang, dengan aksen pita besar berwarna merah di bagian pinggang. Kepang rambut Si Kecil menjadi dua, kemudian tambahkan make up di sekeliling mata untuk menambah kesan seram.

Chucky

Meski bergender laki-laki, namun kostum Chucky bisa digunakan juga oleh anak perempuan. Kenakan overall denim, dan kaus garis-garis sebagai dalaman. Yang berperan besar dalam kostum ini adalah make up, yakni guratan seperti bekas luka di wajah Chucky. Gunakan lip liner untuk membuat aksen tersebut. (Karmenita Ridwan/Photo: Istockphoto.com, Various)

Shares