Sex

Maksimalkan Sesi Bercinta dengan 4 “Senjata” Ini!

By  | 

Mamas, jika selama ini Anda dan pasangan melakukan rutinitas bercinta dengan foreplay yang itu-itu saja. Kali ini tidak ada salahnya, Anda berdua mencoba sesuatu yang berbeda. Dengan 4 “senjata” ini, dijamin sesi foreplay & bercinta kian bergairah!

1.Scarf Multifungsi

“Senjata” yang satu ini memang sudah lama menjadi andalan untuk sesi bercinta yang super seru. Scarf dapat berfungsi sebagai blindfold, juga menjadi senjata untuk saling menggoda. Misalnya, sebagai senjata untuk menarik tubuh Si Dia agar lebih mendekat dengan Anda. Atau gunakan untuk menyentuh bagian sensitif pasangan. Pastikan scarf yang Anda pilih berbahan halus seperti silk ya, Mams.

2. The Little Bunny

Produk lansiran Sensitif Vivo ini sangat cocok untuk bercinta super panas! Penasaran seperti apa produk ini & bagaimana cara menggunakannya? Sesuai dengan namanya, sex toy yang satu ini berukuran kecil seperti cincin dilengkapi dengan aksesori berbentuk kuping kelinci berwarna pink. Alat ini digunakan pada pangkal Mr. P pasangan saat ia sudah ereksi. Pastikan tonjolan menghadap ke depan agar menghadap klitoris Anda. Nyalakan tombol yang berada di sebelah kanan, dan rasakan sensasi getar langsung di spot paling sensitif Anda. Bersiap untuk multiple orgasm!

3. H2O Lube

Kekurangan cairan pelumas kerap dialami oleh para new mamas, akibat menurunnya hormon estrogen. Jangan sampai sesi bercinta Anda terganggu akibat hal ini. Atasi dengan pelumas yang tepat! Rekomendasi Smart Mama adalah H2O Lube dari Vivo. Pelumas yang satu ini menyerupai pelumas alami tubuh, berbahan dasar air dan tidak lengket. Pelumas ini aman digunakan bersama kondom dan tidak menimbulkan iritasi. Worth a try!

4. Hot Lingerie

Lingerie seksi bisa membuat Anda lebih percaya diri saat foreplay lho, Mams. Gunakan lingerie berwarna basic seperti hitam atau putih, karena berdasarkan hasil survei kebanyakan pria menyukai warna-warna tersebut. Pilih yang simpel dan tentu saja mudah untuk dibuka! Berikan Ia sedikit lap dance sebelum memulai permainan yang sesungguhnya.(Karmenita Ridwan/Photo: Istockphoto.com)

Shares