Beauty & Style

Hair Mist untuk Mengembalikan Kesegaran Rambut Anda

By  | 

Menjaga kesegaran rambut di cuaca yang panas bisa dibilang hampir tak mungkin. Namun kehadiran hair mist dapat membantu penampilan Anda tetap fresh.

Rutinitas kita yang padat seringkali membuat kita tidak memiliki waktu untuk menjaga penampilan tetap segar. Padahal, tuntutan pekerjaan dimana kita harus bertemu dengan banyak orang, baik di dalam maupun di  luar kantor, membuat penampilan harus tetap terjaga.

Beberapa masalah yang sering dihadapi oleh kita para wanita, khususnya yang memakai hijab, yakni rambut jadi lepek dan berbau. Hal ini tentu membuat diri kita menjadi tidak nyaman dan tidak percaya diri.

Untuk terhindar dari beberapa keluhan ini, hair mist bisa jadi solusi. Menggunakan hair mist dapat memberikan kesegaran dan keharuman pada rambut mamas, serta menjaga kehitaman dan kekuatan rambut Anda.

Cara pemakaiannya cukup mudah kok mams, cukup semprotkan hair mist secara merata pada rambut setelah keramas, atau pada saat diperlukan dalam keadaan kering atau setengah kering.

Hair Mist Sariayu Hijab Series

Salah satu hair mist yang bisa mamas coba adalah hair mist dari Sariayu Hijab Series. Hair Mist Sariayu Hijab Series dapat menjaga rambut tetap segar dan harum sekaligus kuat karena mengandung:  

1.Cabe Rawit. Kandungan senyawa capsaicin pada cabai rawit dapat merangsang folikel rambut dan membantu pertumbuhan. Kandungan kimia yang terdapat pada cabai rawit yakni quercetin berfungsi untuk meningkatkan aliran darah ke kulit kepala.

2.Urang Aring mengandung zat Ecliptine yang berfungsi membantu menghitamkan dan menyuburkan rambut.

3.Daun Mangkukan. Tanaman dengan daun menyerupai mangkok ini mengandung kalsium oksalat, fisfor besi, protein, vitamin A, B1, dan C yang bermanfaat menguatkan akar rambut dan mengatasi masalah kerontokan.

4.Daun Mint. Mengandung mentol yang sejuk jika diaplikasikan pada kulit kepala dan peppermint yang membantu mengendalikan kelebihan minyak rambut penyebab rambut lepek.

5.Lidah Buaya. Aloe vera atau lidah buaya adalah salah satu tanaman yang dikenal dengan manfaatnya menyuburkan rambut. Hal ini karena lidah buaya mengandung aloin. Tak hanya menyuburkan, kandungan alami ini juga berfungsi menguatkan akar rambut.

6.Ekstrak Jeruk Purut. Kandungan buah jeruk purut yang kaya akan vitamin C dan vitamin B5  menggerus minyak berlebih dan kotoran yang menempel pada kulit kepala.

Selain hair mist, Sariayu Hijab Series juga memiliki Sariayu Hijab Shampo, Sariayu Hijab Conditioner, dan Sariayu Hijab Hair Tonic Lotion. Untuk info lebih lanjut, mamas dapat mengunjungi http://marthatilaarshop.com/. (Tammy Febriani/YA/Photo: Doc. iStockphoto.com, Sariayu)

Shares