Relationship

Relationship Goals: Prince Harry & Meghan Markle

By  | 
Mamas, tak hanya untuk yang single, relationship antara Prince Harry dan Meghan Markle juga dapat dijadikan goals bagi kita para mama yang sudah sekian tahun menikah lho. Hubungan sang pangeran dengan aktris serial Suits yang terjalin sejak tahun 2016 lalu, sangat menginspirasi bagi kita para mama untuk mengingat kembali perjalanan cinta bersama pasangan. Ini alasannya!
1. They make each other laugh

Yes, pasangan ini kerap terlihat saling menggoda. Contohnya saja saat mereka diinterview perihal pertunangan beberapa waktu lalu, keduanya kerap menampakkan mimik lucu yang diakhiri dengan tertawa bersama. Well Mams, tak ada salahnya kini Anda dan pasangan lebih sering bercanda berdua. Tertawa bersama akan membuat hubungan Anda berdua lebih fun dan berwarna.
2. Simpel dan Sederhana
937001524_Prince-Harry-Meghan-Markle
Pasangan ini memang selalu tampil simpel dalam setiap kesempatan. Mereka juga menyukai hal-hal yang sederhana. Misalnya saja pada saat Prince Harry melamar Meghan di awal tahun 2018 ini. Ia bisa saja membawa sang kekasih ke kota romantis dengan private jet yang mewah. Namun realitanya sang pangeran melamar Meghan di rumah setelah makan malam dengan menu roast chicken kesukaannya. Terkadang hal simpel yang sederhana justru bisa menguatkan sebuah hubungan ya, Mams.
3. Memiliki misi yang sama
meghan-harry-belfast-ireland-1299762
Prince Harry dikenal sangat aktif dengan charity works. Setelah menikah Meghan dikabarkan akan bergabung dengan sang suami, Prince William dan Kate Middleton untuk program charity di bawah bendera Royal Foundation. Nah Mams, mungkin Anda dan pasangan bisa melakukan hal yang sama.
4. Melewati berbagai “drama” bersama
crop-640x360-000
Menjadi the Royal Couple bukan berarti bebas masalah ya, Mams. Berbagai drama pra pernikahan juga harus mereka lewati. Mulai dari diungkitnya kembali status Meghan yang seorang janda hingga ketidakhadiran ayah Meghan untuk mendampinginya di altar pernikahan. Namun keduanya tetap saling mendukung dan menyelesaikan masalah dengan tenang.
5. The romantic wedding

Hari Sabtu, 19 Mei 2018 lalu adalah hari yang paling ditunggu oleh kita semua. Setidaknya setengah dari para mamas yang mengikuti polling di Instagram story kami, ikut menonton live streaming The Royal Wedding yang digelar di St. George Chapel in Windsor Castle, London.
george-charlotte-meghan-train-1526730972
Acara pernikahan tersebut sangat romantis dan meaningful. Apalagi saat Prince Charles mengiringi langkah Meghan menuju altar menggantikan ketidakhadiran sang ayah. Diikuti dengan janji pernikahan kedua mempelai yang penuh haru. Tampilan Meghan yang klasik dan anggun, ditambah dengan kehadiran pengiring pengantin yang terdiri dari anak-anak kerajaan, juga anak para sahabat mempelai sangat mencuri perhatian.
Keseluruhan acara dapat mengingatkan kembali bagaimana sibuknya Anda dulu mempersiapkan konsep pernikahan hingga acara akad nikah yang sakral. Dan bila memungkinkan tak ada salahnya Anda berdua kembali mengucap janji dengan tema royal wedding yang romantis!
6. Stand by Me

Lantunan lagu Stand by Me dari Ben E King yang dibawakan oleh Karen Gibson and The Kingdom Choir seolah menggambarkan perjalanan cinta the newlyweds sejak bertemu, menikah dan selamanya.
When the night has come
And the land is dark
And the moon is the only light we’ll see
No I won’t be afraid, No I won’t be afraid
Just as long as you stand, stand by me..(Karmenita Ridwan/Photo & Video: Dok. Various)

 

Shares