Mind

Cristiano Ronaldo & Georgina Rodriguez Welcome Daughter: Alana Martina

By  | 

Kabar bahagia datang dari pasangan pesepakbola Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez. Bintang sepakbola berusia 32 tahun ini baru saja menyambut kelahiran anak bungsunya bersama sang kekasih yang berprofesi sebagai model.

Bayi perempuan yang diberi nama Alana Martina ini lahir pada hari Minggu, 12 November lalu. Alana merupakan anak pertama bagi Georgina, dan anak keempat bagi Ronaldo.

 

Ronaldo-baby

 

Berita kelahiran Alana ini diumumkan oleh Ronaldo melalui akun Instagram miliknya, @cristiano, dengan caption berbahasa Portugis. “Alana Martina baru saja lahir! Geo dan Alana dalam kondisi baik! kami semua sangat bahagia!” ujar Ronaldo. Tampak pada foto, Ronaldo berfoto bersama Geo, baby Alana, dan anak sulungnya Cristiano Ronaldo Jr yang kini telah berusia 7 tahun.

Bulan Juni lalu, Ronaldo baru saja menyambut kelahiran 2 anak kembarnya, Eva Maria dan Mateo yang kini berusia 4 bulan. Bayi kembar ini lahir melalui ibu pengganti. Dan seperti kelahiran Alana, Ronaldo juga mengumumkan kabar gembira ini melalui akun Instagram miliknya.

 

cristiano-ronaldo-twins

 

“So happy to be able to hold the two new loves of my life,” ujar Ronaldo saat mengumumkan kelahiran 2 bayi kembarnya yang tampak sedang tertidur di pangkuannya.

 

800

Tahun ini sepertinya jadi tahun yang membahagiakan bagi Ronaldo dan Georgina ya, Mams? Bayangkan saja, pasangan ini menyambut 3 orang anak dalam 1 tahun. Kebahagiaan ini bisa terlihat dari sebuah foto yang diunggah oleh Geo di akun Instagramnya. Dalam foto tersebut tampak Geo yang sedang hamil berfoto bersama Ronaldo dan anak-anaknya. “Sobran las palabras Os amo,” tulis model berusia 23 tahun ini pada caption foto yang berarti, “No words, I love them”.  Well, congratulations for the happy couple! (Tammy Febriani/KR/Photo: Doc. Instagram Ronaldo & Georgina)

Shares