Style

Botol Minum Praktis untuk Si Kecil saat Bepergian

By  | 

Mengajak Si Kecil bepergian, tentunya banyak perlengkapan miliknya yang harus kita bawa. Baik pakaian ganti, perlengkapan makan, dan juga botol minumnya. Bagi Si Kecil yang sedang melalui masa transisi dari botol ke gelas, tentunya ia akan mengalami kesulitan saat harus minum langsung dari gelas. Risiko tersedak, hingga minuman yang tumpah kemana-mana pasti akan dialami olehnya.

 

IMG_20170928_131324_060

 

Kini, Mamas tak perlu lagi khawatir dengan kondisi ini, Mams. Karena dengan Nuby 3 Stage Stainless Steel Cup Set with 3D Sleeve, kini Mamas akan lebih dimudahkan dalam mengajak Si Kecil bepergian tanpa harus khawatir minumannya tumpah selama dalam perjalanan.

 

lnb178in_4

 

Terbuat dari stainless, tidak hanya menjaga air minum Si Kecil tetap hangat atau dingin, namun botol minum ini juga memiliki 3 stage cup yang dapat digunakan sejak anak mulai belajar minum. Stage pertama anak dapat minum melalui nipple, lalu spout dan stage terakhir cup dapat diganti juga dengan straw. Istimewanya lagi, botol minum ini memiliki nipple dengan weighted straw 360°, spout anti tumpah dan flip it straw.

 

lnb178in_6

 

Selain terbuat dari stainless food grade yang BPA free, Nuby 3 Stage Stainless Steel Cup Set with 3D Sleeve ini juga terbukti tahan lama, tidak mudah rusak dan bocor, ringan, serta memiliki twin handle untuk digenggam yang dapat diganti dengan strap panjang.

 

lnb178in_5

 

Tersedia dalam 3 varian warna, yaitu pink, hijau dan biru, Mamas bisa mendapatkan Nuby 3 Stage Stainless Steel Cup Set with 3D Sleeve ini secara eksklusif di seluruh gerai Mothercare atau berbelanja secara online di www.mothercare.co.id.

Tertarik dengan produk ini, Mams? Sharing yuk, bagaimana sih tip dari para Mamas untuk memilih botol minum bagi Si Kecil? Jawab di kolom comment ya, Mams. 5 Mama yang beruntung akan mendapatkan Nuby 3 Stage Stainless Steel Cup Set with 3D Sleeve senilai Rp. 399.000,- Para pemenang akan diumumkan di sosial media Instagram @thesmartmamas pada hari Minggu, 22 Oktober 2017. (Tammy Febriani/YA/Photo: Doc. Nuby).

Shares