Beauty & Style

Rekomendasi Outfit Menghadiri Pesta Ulang Tahun Anak

By  | 

Biasanya, saat menginjak usia 1 tahun, birthday party menjadi salah satu pesta penting yang wajib digelar/dikunjungi oleh para mama. For beginners, tentu ada beberapa hal yang harus diperhatikan agar tetap tampil nyaman dan stylish (its a must) saat menghadiri pesta ulang tahun anak – anak, atau justru menjadi tuan rumah bagi keluarga besar.

zara 1

Outfit berpattern dengan kualitas bahan yang nyaman & dingin menjadi pilihan utama agar dapat bergerak dengan leluasa. Plus! Outfit dengan model ini akan menyamarkan perubahan bentuk tubuh yang signifikan, Zara.

ck

Paduan bahan kanvas & rubber sole pada flat shoes seperti ini akan meringankan langkah Anda selama pesta berlangsung. Pertimbangan bergerak aktif kesana dan kemari untuk menemani Si Kecil bermain harus dipertimbangkan, Calvin Klein.

frank

Tidak perlu berlebihan menonjolkan aksesoris saat berkunjung ke pesta ulang tahun anak – anak. Simple earrings dengan sentuhan diamond akan terlihat lux, Frank & Co.

kurt

Ganti diaper bag sementara dengan oversized bag. Sesuaikan pilihan pattern dan warna tas sesuai dengan tema keseluruhan outfit Anda, Kurt Geiger. Enjoy the party! (Nathalie Indry/YA/Photo: Various)

Shares