Beauty & Style

SHARP Luncurkan Smartphone SHARP Z2 dan M1 di Indonesia

By  | 

Seiring pesatnya pertumbuhan telekomunikasi di Indonesia, SHARP, perusahaan teknologi dan inovasi terkemuka selama lebih dari 100 tahun, akhirnya meluncurkan 2 smartphone di Indonesia, SHARP Z2 dan SHARP M1 dengan berbagai keunggulan.

SHARP Z2 dan SHARP M1 memiliki berbagai kelebihan yang mendukung gaya hidup dan karir melalui inovasi dan teknologi terkini. SHARP Z2 memiliki keunggulan pada mesin prosesor high-end dengan deca-core sementara SHARP M1 unggul pada camera depan dan belakang dengan kemampuan 13MP. Peluncuran ini merupakan bagian dari ekspansi bisnis SHARP di Asia Tenggara.

 

Sharp-M1-dan-Sharp-Z2

 

 

“Dalam hal merek, SHARP berfokus pada pasar menengah ke atas dengan keunikan dan orisinalitas mereka. SHARP berkomitmen untuk memahami setiap pasar dimana kami menempatkan jejak kami. SHARP mengandalkan teknologi mutakhir, desain ID unik, dan fashion original. Kami membuat produk hanya untuk anda dan untuk melayani anda lebih baik. Dia menambahkan, SHARP melihat trend yang sangat positif di pasar Asia Tenggara, terutama di Indonesia. SHARP dengan teknologi dan inovasi kami siap memenuhi kebutuhan tersebut, terutama untuk pasar ponsel dimana smartphone kami mencerminkan moto kami, membiarkan anda menjadi  diri anda sendiri , Let you be you, Be Original,” jelas Zhiyun Meng – Direktur Merek & Pemasaran Global SHARP / InFocus Mobile.

SHARP Z2

SHARP Z2

 

Johny Lin, Product Lead PT InFocus International Indonesia – Foxconn Technology Group, menjelaskan, “SHARP memperkenalkan SHARP Z2 dan SHARP M1 di Indonesia untuk mendukung gaya hidup dan kehidupan kerja kawula muda Indonesia, terutama pelaku bisnis pemula dan pelancong. SHARP Z2 Dirancang khusus dengan prosesor Deca-core yang memungkinkan pengguna untuk dengan mudah membuka beberapa aplikasi sekaligus dan baterai tahan lama yang mendukung prosesor, sehingga kehidupan kerja menjadi lebih hemat waktu. Dengan demikian, konsumen akan memiliki lebih banyak waktu untuk menumbuhkan  start up business mereka.”

SHARP M1

SHARP M1

 

Johny Lin menambahkan bahwa SHARP M1 unggul pada kamera di depan dan belakang dengan kemampuan 13MP, dan didukung oleh prosesor tinggi Octa-Core 1.3GHz sehingga memudahkan ponsel SHARP M1 dengan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow, yang secara keseluruhan memungkinkan konsumen untuk menangkap gambar. Dan menciptakan momen berharga dalam kehidupan sehari-hari atau bahkan untuk kebutuhan traveling menjadi Instagramable setiap saat. Dari sisi desain, SHARP M1 memberikan desain yang menarik dan eksklusif secara keseluruhan, kedua produk SHARP menawarkan keunikan dan inovasinya yang tercermin pada tagline “Express Your Life ” yang merupakan Brand Promise dari SHARP Z2 dan M1.

SHARP Z2 dan SHARP M1 sudah bisa Mamas dapatkan sejak mulai 09 Juni 2017 di seluruh toko elektronik dan ponsel Indonesia dengan kisaran harga:

– SHARP Z2: Harga Rp 3.499.000, tersedia warna Silver dan Gold

– SHARP M1: Harga IDR 2,699,000 tersedia warna Putih. (Tammy Febriani/KR/Photo: Dok. Sharp)

Shares