Beauty & Style

Treatment Facial Wajah di Nurtura Aesthetic and Wellness

By  | 
Facial wajah merupakan salah satu perawatan wajah yang dilakukan agar wajah selalu terjaga kebersihan, kecantikan, dan juga kesehatannya. Tidak semua orang melakukan perawatan facial. Namun, mereka yang peduli dengan kesehatan dan kecantikan wajahnya pasti melakukan perawatan facial secara teratur.
Beberapa waktu yang lalu, Smartmama mendapa kesempatan untuk mencoba perawatan facial menggunakan bahan-bahan alami yang tidak merusak jaringan kulit. Terdiri dari empat jenis facial yang disesuaikan dengan kondisi kulit :

1. Balancing normal.
2. Calming untuk kulit sensitif, kulit yang sedang iritasi.
3. Age reversal aging, kulit kering, wrinkle,
4. Active Sebum berjerawat, komedo, berminyak (tidak disarankan untuk ibu hamil karena menggunakan cairan dengan formulasi khusus untuk melunakkan komedo dan mengurangi produksi minyak), bisa buat ibu hamil dan menyusui (kecuali Active Sebum)

Spa & Facial

Perbedaan dengan facial pada klinik lainnya :

1. Nurtura mengunakan produk dari bahan- bahan alami seperti proprietary blends of essential oils, plant-based extracts, vitamins, minerals, algaes and clays.
2. Produk yang di gunakan mengusung keseimbangan energi vital yang merupakan percampuran dari Five Element Theory of Traditional Chinese Medicine and Ayurvedic principles.
3. Proses pemijatan pada titik titik akupuntur (accupressure) memberikan efek relaksasi
4. Rangkaian treatment facial ditutup oleh pengaplikasian masker untuk mengetahui ketidakseimbangan energi pada organ tubuh

Sebelum melakukan tindakan facial, ada beberapa hal yang wajib Anda ketahui. Diantaranya adalah :

1. Mengetahui jenis kulit

Anda akan diteliti terlebih dahulu jenis kulitnya sebelum melakukan facial, yaitu kulit Anda termasuk kulit kering, normal, atau bahkan berminyak. Lalu, dilakukan pengecekan terlebih dahulu agar bisa diketahui kecocokannya dengan facial. Karena kosmetik yang digunakan untuk perawatan facial sesuai dengan keadaan dan jenis kulit anda. Jika tidak dilakukan pengecekan malah akan terjadi kerusakan pada wajah anda karena ketidakcocokannya dengan kosmetik untuk facial. Jadi, Anda akan mengetahui jenis kulit anda sebelum melakukan facial.

2. Pembersih kulit secara menyeluruh

Jika Anda seorang yang aktif diluar ruangan, pasti akan terpapar oleh berbagai serangan polusi. Nah, untuk membersihkan wajah Anda tidak cukup kalau hanya dengan pembersih wajah biasa, karena pembersih  tidak bisa menjangkau kotoran-kotoran kecil disela pori-pori. Dengan facial, pembersihan wajah anda akan lebih maksimal. Pertama-tama yang dilakukan adalah cleansing untuk membuka pori-pori, kemudian kotoran, racun, sel kulit mati akan diangkat secara menyeluruh. Agar wajah anda bersih menyeluruh dan terhindar dari masalah kulit jerawat serta komedo.

3. Massege

Selain membersihkan, biasanya diselingi dengan pijatan-pijatan relaksasi yang bertujuan untuk melancarkan sirkulasi darah serta melancarkan aliran kelenjar getah bening. Selain itu, otot-otot anda akan terasa lebih kencang dan wajah pun tampak lebih muda. Aromanya akan membuat anda santai dan rileks. Beban pikiran Anda perlahan menghilang.

4. Relaksasi

Facial akan merelaksasikan otot-otot wajah anda yang tegang. Wajah anda akan terasa sejuk meskipun dalam suasana panas. Untuk memanjakan diri anda, anda bisa memilih facial lain seperti facial oksigen maupun emas. Facial tersebut memiliki fungsi berbeda sesuai kebutuhan kulit anda.

Selain perawatan facial, Nurtura Aesthetic and Wellness juga menyediakan perawatan kecantikan lainnya, yaitu ;

  • Slimming

Salah satu perawatannya adalah injeksi pelangsingan untuk semua area yang memiliki lemak seperti, paha, perut, muka, double chin, dan lainnya.

  • Laser 

Untuk laser, ada beberapa perawatan yang bisa Anda coba, antara lain, menghilangkan noda-noda hitam seperti freckles, mengencangkan wajah, peremajaan kulit, menghilangkan jerawat, mengangkat sel kulit mati, dna masih banyak lagi.

  • Dental

Dan, juga ada perawatan gigi, diantaramya, veneer, teeth whitening, ortho, dan basic dental treatment.  Selamat mencoba ya, Mamas!

Nurtura Aesthetic & Wellness

Al-Jazeerah Signature, Lantai 3
Jalan Johar no. 8 Menteng, Jakarta, DKI Jakarta 10340

(Yosi Avianti/Photo : Dok. Nurtura Aesthetic and Wellness)

Shares