Beauty & Style

Mix and Match : Baby Moon Style

By  | 

Anda yang tengah menanti buah hati, waktunya liburan sejenak bersama suami tercinta. Nah, untuk lebih tampil maksimal pada acara baby moon, smartmama sudah pilihkan outfit wajib untuk Anda!

 

1. Ya, Gladiator Sandals, Sam Edelman, ini wajib Anda bawa saat baby moon. Mengapa? Selain terlihat stylish, sandal ini sangat nyaman dikenakan meski harus berjalan jauh.

2. Ceriakan hari-hari baby moon Anda dengan mengenakan aksesori berwarna cerah. Salah satu koleksi dariChan Luu, hadir dengan warna pink lembut yang feminin.

3. Ini adalah salah satu aksesori yang tidak boleh terlupakan. Sunglasses persembahan Jimmy Choo ini terlihat unik dengan aksen batu swarovski yang mewah!

4. Saat tengah berbadan dua,  outfit yang paling tepat dan juga nyaman adalah Maxi Dress. Koleksi dress dari rumah Talitha ini jelas akan memberi kesan feminin dan anggun.

5. Berjalan-jalan di pantai saat baby moon, jangan pernah lupa untuk mengenakan topi dari brand Eugenia Kim. Bentuknya yang besar dengan sedikit aksen feather pada bagian samping memberi kesan manis pada tampilan Anda.

6. Bawalah tas dengan ukuran besar agar memuat segala perlengkapan berlibur Anda, Mamas to be. Tas berbahan kanvas dengan sedikit mix leather persembahan See by Chloe ini meski terlihat besar, namun tidak berat saat Anda bawa. (Yosi Avianti/Photo : Various)

 

Shares