Beauty & Style

Rekomendasi 5 Salon Waxing di Jakarta

By  | 

Waxing merupakan pola penghilangan rambut semi permanen dengan teknik mencabut rambut di area tubuh dari akarnya. Rambut yang telah di wax tidak akan tumbuh kembali dalam kurun waktu 2 – 9 minggu. Beberapa bagian tubuh yang biasanya memerlukan treatment wax diantaranya adalah ketiak, lengan, punggung, kaki, alis, hingga area vagina. Sekalipun ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum melakukan treatment ini baik untuk mama & para calon mama (Baca: Amankah Waxing Saat Hamil?) (Baca: Bikini Waxing? Ini Do’s & Dont’s-nya Mams!), sebagian besar wanita masih merasa memerlukannya sebagai teknik perawatan rutin untuk menjaga kecantikan tubuh. Bagaimana dengan Anda? Berikut rekomendasi 5 salon waxing di Jakarta yang bisa Anda kunjungi:

Pink-Parlour-400x266

Pink Parlour
Salon waxing & nail treatment yang merupakan franchise dari Singapura ini telah memiliki 4 cabang dengan testimonial memuaskan. Diantaranya di Lippo Mall Puri, Kemang Village, Pacific Place & Grand Indonesia. Melayani berbagai treatment mulai dari under arm, leg, hingga waxing brazilian, Pink Parlour menawarkan perawatan berkualitas dengan harga mulai dari Rp 115.000 dengan teknik hard wax yang dapat meminimalisir efek iritasi pada kulit. Mamas juga dapat melakukan booking treatment secara online melalui website pinkparlour.

waxhaus

Waxhause
Mengangkat tagline “Waxing is fun!”, rumah wax yang berlokasi di area Jakarta (Plaza Semanggi, Kota Kasablanka & Emporium Pluit) serta Yangerang (Summarecon Mall Serpong 2 & Bintaro Jaya XChange Mall) ini menawarkan paket lengkap treatment wax untuk area wajah, upper, arms, intimate & legs dengan harga mulai dari Rp 55.000. Penawaran ‘5 Days Guarantee’ merupakan fasilitas yang dapat mamas manfaatkan dari Waxhause.

strip

Strip: Ministry of Waxing
Salon waxing franchise dari Singapura, London, Bangkok, KL, hingga US – Strip kini membuka outletnya di Jakarta mulai dari Senayan City, Plaza Indonesia, PIM 2, Grand Indonesia & Lippo Mall Puri. Menyediakan fasilitas treatment brazilian waxing, upper/lower body, hands & feet, face, serta post waxing care dengan harga mulai dari Rp 110.000. Setiap treatment terbagi menjadi soft & hard wax yang dapat disesuaikan dengan keinginan Anda.

caramello

Caramello
Waxing hair removal service dengan store yang terletak di Colony 6, Kemang 5th fl, Jakarta Selatan ini menyediakan pilihan treatment waxing normal ditambah dengan paket full body yang bisa Mamas coba. Dengan harga mulai dari Rp 55.000, Caramello menawarkan teknik threading dalam setiap treatmentnya. Higienis dan steril.

dandelion
Dandelion
Sekalipun tergolong sebagai pendatang baru, Dandelion wax & nails sudah memiliki banyak penggemar & testimoni yang memuaskan dari para pengunjungnya. Menawarkan treatment dengan teknik ice wax untuk mengurangi rasa sakit, Dandelion menawarkan harga perawatan mulai dari Rp 110.000. Mamas yang sudah pernah melakukan treatment di salah satu salon waxing diatas, bagaimana testimonial Anda? Share melalui kolom komentar, ya! (Nathalie Indry/YA/Photo: Various, Istockphoto.com)

Shares