Temui Aksi Baru Mickey Mouse & Friends di “Mickey and the Roadster Racers”

By  | 

Tentunya Si Kecil sudah tidak asing lagi dengan karakter legendaris Disney yang satu ini. Bila sebelumnya Si Kecil selalu menonton aksi Mickey Mouse dan teman-temannya di Mickey Mouse Club House, tak lama lagi akan ada aksi baru dari Mickey, Minnie, Pluto, Goofy, Daisy dan Donald, yang berbeda dari biasanya.

Yup, mulai tanggal 25 Maret 2017, Si Kecil akan menikmati animasi terbaru dari Disney Junior, “Mickey and the Roadster Racers”. Di serial yang tayang setiap pukul 07:00 pagi ini, Mickey Mouse & friends akan mengajak para penontonnya untuk berpetualang di arena balap.

Di sini, Mickey dan teman-temannya akan menggunakan mobil kesayangan mereka yang dapat bertransformasi menjadi mobil balap dengan kemampuan unik dan luar biasa, untuk berpetualang keliling kota mini-metropolis di Hot Dog Hills. Selain sibuk di arena balap, Minnie dan Daisy juga menjalankan bisnis baru mereka sebagai Happy Helpers yang siap membantu siapa saja yang mengalami kesulitan.

1000x562-Q70_f98483d87a35531ad019ae076912fda1

Ditujukan untuk anak-anak usia 2 sampai 7 tahun, serial ini dirancang untuk meningkatkan pengetahuan sosial dan emosional tentang nilai-nilai persahabatan, kerja sama, optimisme, dan sportivitas.

Untuk menyambut peluncuran dari serial ini, semua anak di kawasan Asia Tenggara mendapat kesempatan untuk mendapat surat izin Roadster Racer mereka sendiri. Mulai dari tanggal 13 Maret 2017, para orang tua dapat mengunggah foto buah hati mereka ke halaman Facebook Disney Junior Asia (https://www.facebook.com/DisneyJuniorAsia), dengan menyertakan deskripsi dari karakter Roadster Racer favorit mereka. Kisah paling menarik yang terpilih berkesempatan untuk mendapat surat izin Roadster Racer dan akan ditampilkan di Disney Junior! Seru kan, Mams?

Serial “Mickey and the Roadster Racers” ini, akan menghadirkan para tokoh papan atas yang akan menjadi bintang tamu. Beberapa tokoh tersebut diantaranya pembawa acara Jay Leno yang akan berperan sebagai Billy Beagle, Tim Gunn (“Project Runway”) sebagai Robbie Roberts, Gordon Ramsay (“MasterChef”) yang akan hadir sebagi Chef Oxle, dan para pembalap NASCAR, Jimmie Johnson dan Danica Patrick, yang akan menjelma menjadi Jiminy Johnson dan Dannie Sue.

Teman-teman kecil yang menyaksikan screening Mickey And The Roadster Racers

Acara screening “Mickey And The Roadster Racers”

Tak hanya para bintang tamu, pihak-pihak yang bekerja dibalik serial ini adalah tokoh-tokoh penting yang mendapat nominasi di ajang bergengsi Emmy lho, Mams. Diantaranya adalah Rob LaDuca sebagai produser eksekutif dan Mark Seidenberg sebagai wakil produser eksekutif dan koordinator penyunting cerita.

Jadi, jangan lupa mengajak Si Kecil menonton penampilan perdana “Mickey and the Roadster Racers” nanti ya, Mamas!  (Tammy Febriani/YA/Photo: Dok. Disney)

Shares