Mind

7 Hadiah yang Didambakan Calon Mama di Hari Valentine

By  | 

Mamas, jika biasanya wanita mendambakan perhiasan atau bunga yang meaningful di hari kasih sayang, ternyata calon mama mendambakan hal yang berbeda dan tidak disangka-sangka. Yuk simak!

1. “Craving” Dinner

pregnant woman eating cake

Tak perlu di restoran mewah yang super romantis, calon mama lebih memilih untuk makan malam dengan menu yang sedang ia idamkan. Dan tentunya calon mama lebih memilih untuk tampil kasual dengan busana nyaman dibandingkan dengan dress up untuk candle light dinner.

2. Chocolate is A Must!

box of chocolate truffles with red roses

Coklat memang menjadi salah satu hadiah andalan di hari kasih sayang, dan untuk calon mama hal tersebut adalah ide brilian. Kapan lagi ia dapat mengonsumsi coklat lezat sepuasnya tanpa merasa bersalah?

3. Dipijat oleh Pasangan

Parents to be!

Nah bagi para papa, Anda tak perlu repot berburu kado di hari ini, cukup berikan pijatan lembut pada calon mama, pasti ia sangat bahagia!

4. Day Spa

beautiful pregnant woman in milk bath

Membawa calon mama ke spa untuk melakukan berbagai treatment juga hadiah terbaik bagi mereka. Tubuhnya yang kerap terasa lelah akan segar kembali setelah spa.

5. Lingerie

Lingerie

Calon mama pasti membutuhkan lingerie baru seiring dengan perkembangan kehamilannya. So yes, we’re definitely pro-lingerie!

6. Maternity Jeans

Pregnant woman in blue jeans for pregnant women

Selain lingerie, perut yang sudah membesar menjadikan calon mama membutuhkan pakaian baru yang nyaman namun tetap stylish. Maternity jeans dapat dijadikan pilihan.

7. Stretchmark Cream

Pregnant Woman Applying Cream On Her Belly

Stretchmark merupakan salah satu kekhawatiran calon mama, mendapatkan hadiah berupa stretchmark cream pasti sangat berharga baginya. (Karmenita Ridwan/Photo: Istockphoto.com)

 

Shares