Beauty & Style

3 Vlog Tutorial Make Up Selebriti Mama

By  | 

Hi Mams! Dengan banyaknya aktivitas yang perlu dijalani, penampilan/make up care seringkali menjadi hal yang terabaikan, ya. Melalui akun YouTubenya, ketiga selebriti mama ini memberi tip agar Anda  mengeluarkan make up product dari beauty bag dan mencobanya.

Jessica Iskandar

Untuk tutorial make up natural sehari – hari, aktris Jessica Iskandar, mama dari El Barack (3) memberi tip tampilan minimal namun tetap ‘cantik’, diantaranya dengan memanfaatkan CC Cream (tanpa foundation), bulu mata natural, dan shading tipis pada bagian pipi & dagu dengan warna make up sesuai kulit.

Tyna Kanna Mirdad 

5 minutes make up yang cepat. Mama dari 2 orang putri ini ternyata pernah berprofesi sebagai Make Up Artist lho, Mams. Melalui tutorial ini, Anda akan diajak memanfaatkan concealer (lagi – lagi tanpa foundation), BB Cushion, hingga contouring powder untuk penampilan natural maksimal.

Alice Norin

Mamas to be Alice Norin, melalui akun YouTubenya menampilkan tutorial make up natural yang cocok  untuk Anda yang  memiliki tone warna kulit wajah putih seperti dirinya. Tip kecantikan aktris cantik yang lahir di Norwegia ini bisa menjadi inspirasi Anda, terutama dalam pemilihan warna foundation yang digunakan, water spray, hingga bronzer.

Nah, sekarang Anda bisa memilih tutorial make up natural sesuai dengan warna kulit dengan memanfaatkan beberapa make up kit yang berbeda. Atau, malah ingin mencoba hasil akhir dari ketiganya? Stay happy and pretty, Mamas! (Nathalie Indry /YA/Source: YouTube, Various)

Shares