Sex

Agar “Dirty Talk” Kian Maksimal!

By  | 

Mamas, ternyata dirty talk yang Anda lakukan bersama pasangan dapat meningkatkan gairah bercinta Anda berdua lho. Mungkin pada awalnya Anda merasa canggung ya melakukannya, namun tak ada salahnya dicoba dengan cara berikut. Dijamin aksi liar Anda dan pasangan kian panas dan maksimal.

Gunakan Emoji

Jika Anda masih ragu menggunakan kata-kata yang “panas”, maka emoji bisa dijadikan solusi. Kirim berbagai simbol yang menandakan foreplay yang Anda inginkan.  Mungkin awalnya Si Dia bingung, tapi lama-lama pasti ia mengerti maksud Anda.

Sexy lazy girl using phone in bedroom

Kirim Voice Memo “Panas”

Tak perlu mengirim suara mendesah untuk membuat ia turn on, cukup merekam suara Anda saat sedang berendam di bath tub. Kemudian katakan padanya Anda tiba-tiba teringat momen bercinta panas bersamanya dan ingin mengulangi foreplay liar yang Anda berdua lakukan. Membayangkan tubuh Anda yang sedang mandi plus mendengar ucapan bernada menggoda tersebut, dijamin Si Dia akan menggila.

Dirty Talk dengan Game

Yang satu ini juga dijamin akan membangkitkan gairah Anda dan pasangan lho, Mams. Coba awali dengan confessions game, Anda dan pasangan harus sama-sama mengakui apa yang Anda berdua sukai dan tidak kala bercinta. Tanpa disadari Anda berdua sudah melakukan dirty talk dan bersiap untuk memuaskan satu sama lain. (Karmenita Ridwan/Photo: Istockphoto.com)

 

 

Shares