Interior Design

Memilih Warna Netral untuk Desain Kamar Bayi yang Clean dan Chic

By  | 

Bingung ingin memilih nuansa warna apa untuk kamar bayi Anda? Apakah pink untuk Si Bayi Perempuan, atau biru untuk Si Bayi Laki-laki?

Bagaimana kalau memilih warna netral untuk kamar bayi Anda, Mamas to be? Netral disini bukan berarti nuansa kamar hanya akan dipenuhi dengan warna putih ataupun serba krem yang jatuhnya jadi membosankan. Namun sentuhan warna-warni lain masih bisa Anda lihat disini kok, mams.

Sean-Lowe-From-Bachelor-Nursery

Sean Lowe dan sang istri, Catherine Giudici, baru saja dikaruniai seorang bayi laki-laki pada bulan Juli lalu. Pasangan yang dipertemukan dalam sebuah acara perjodohan The Bachelor ini, memilih warna netral dengan paduan warna putih, krem, dan abu-abu. Catherine menyukai desain kamar yang nyaman, clean, namun tetap ada sentuhan ecletic didalamnya. Dan ini bisa Anda lihat pada kamar Samuel yang memang terlihat sangat nyaman, clean dan juga chic!

We-wanted-nursery-haven-baby-knowing wallpaper-I-created-Samuel-my-favorite-part

“Saya menyukai desain yang netral, jadi bukan tantangan besar bagi saya ketika mendesain kamar ini walau saya belum mengetahui jenis kelamin bayi saya. Untuk kenyamanan saya dan juga bayi saya, saya menambahkan tekstur yang berbeda dari setiap warna putih, krem, dan abu-abu yang saya pilih,” terang Catherine tentang desain kamar bayi yang disukainya.

glider-huge-me-because-I-knew-Id-spend-lot-time

“Bagi saya, adanya kursi goyang di kamar ini sangat penting karena saya pikir saya akan banyak menghabiskan waktu saya di situ untuk mengayunnya, menyusuinya, dan membacakan buku untuknya. Dan karena saya tahu Sean juga akan ikut menemani kami, maka tempat duduk di sebelah kursi goyang wajib ada di situ. Semua yang ada di kamar ini tak hanya terlihat menarik, namun juga ada fungsinya,” tambahnya. (Tammy Febriani/YA/Photo: Dok. Julie Cate Photography)

Shares