Beauty & Style

Beauty List : Monday Must Have!

By  | 

Ya, sambut hari Senin dengan wajah fresh dan glowing, Mamas. 5 produk rekomendasi Smartmama berikut bisa Anda aplikasikan! Stay beauty ya, Mams!

 

1.The Balm Mama Series – Sexy Mama
Hiasi wajah Anda dengan Anti-Shine Translucent Powder Sexy Mama dari The Balm Cosmetics. Kandungan formulanya menggunakan revolusioner, kecil dan halus sehingga dapat menyerap minyak berlebih pada wajah Anda. Dengan hasil hasil yang matte dan membuat kulit wajah terlihat lembut.

sexy_mama__61280_zoom

2. JUARA Avocado Banana Moisturizer Mask
Berikan kelembaban pada kulit yang kering dengan alpukat yang menutrisi dan pisang yang menghaluskan. Kulit akan terasa halus dan lembab dalam sekejap. Alpukat membantu memperkuat stabilitas kulit untuk memelihara kelembaban dan mempertahankan dari agresi. Pisang yang kaya mineral melembabkan dan menghaluskan.

July 13, 2007 Jakarta, Indonesia Photo shoot for Juara Skin Care. Photos by Sinartus Sosrodjojo/JiwaFoto Agency

3. Too Faced Melted Metal
Melted Metal adalah lipstik metalik cair dalam kemasan tube. Ciptakan bentuk baru warna multifaset yang nyaman digunakan seperti belum pernah terlihat sebelumnya. Melted Metal melapisi bibir dengan nyaman dan menghasilkam warna metalik yang kaya dan berkilau penuh karakter.

too faced

4. Nuxe Multi-Usage Dry Oil Golden Shimmer – 100ml
Mamas, ingin kulit terlihat lebih sehat bercahaya dan rambutmu terlihat lebih bervolume? Berikan efek sentuhan kilau yang lembut dengan produk Huile Prodigieuse OR Multi-Usage Dry Oil Golden Shimmer! Produk ini dapat digunakan di wajah, tubuh dan rambut karena mengandung bahan-bahan alami seperti 6 minyak esensial yaitu Macadamia, Hazelnut, Borage, Almond, Camellia dan St. John’s Wort serta kandungan Vitamin E-nya yang dapat memberikan nutrisi di kulit sehingga membuatnya terasa lebih lembut. Rambut pun akan terlihat lebih bervolume dan berkilau setelah pengaplikasian pada rambut.

NUXE_Huile_Prodigieuse_OR_Multi_Usage_Dry_Oil___Golden_Shimmer_100ml_1365677566

5. Benefit Cosmetics Total Moisture Facial Cream

Krim wajah ini menawarkan kesegaran langsung dan jangka panjang. Dengan formula tri-radiance complex membuat wajah Anda terlihat sehat dan bersinar.

Manfaat :

  • Tri-radiance complex menghasilkan kesegaran instan dan jangka panjang
  • Mango butter, emollent alami dari tanaman membuat kulit lembab
  • Squalene memelihara kulit
  • Beraroma halus yang didominasi floral dan timun
  • Cocok untuk kulit normal dan kering

total-moist

 

(Yosi Avianti/Photo : Various)

Shares