Beauty & Style

Aksi Tabrak Motif Ala Blake Lively

By  | 

Blake Lively yang selalu tampil fashionable di kehamilan keduanya, memang patut Anda tiru Mamas to be. Ia kali ini memilih busana tabrak motif untuk tampilan unik dan kasualnya. Yuk, intip!

  1. Saat memasuki musim dingin, blazer adalah item wajib yang harus dikenakan. Blake memilih warna abu-abu berbahan wool yang hangat agar bisa masuk dalam segala suasana. Wool Blazer Grey, Goen.
  2. Untuk atasan ia memilih motif warna hitam putih dengan bahan katun yang ringan dan nyaman. Anda juga bisa memilih atasan dengan aksen pita untuk mempermanis tampilan. Flowery  Silk Tops, Marc by Marc Jacobs.
  3. Karena ini adalah fashion tabrak motif, Blake lalu memadukan atasannya dengan mini skirt bermotif. Anda bisa pilih motif hati dengan warna hijau mint yang lembut. Heart Printed Skirt, Gucci.
  4. Leather boots dengan warna cokelat akan membuat penampilan terlihat stunning! Leather Boots, Sam Edelman.
  5. Maksimalkan aksi gaya ini dengan tas selempang animal printed yang super keren! Animal Printed Bags, Hills and Friends.
  6. Berikan aksesori tambahan berupa kacamata untuk penunjang gaya Anda, Mamas to be! Sunglasses, Fendi. (Yosi Avianti/Photo : Various)

Shares