Relationship

Cara Mudah Mengungkapkan Cinta pada Suami

By  | 

Tidak semua orang bisa dengan mudah mengatakan perasaan cintanya kepada pasangan, walaupun sebenarnya ia ingin menunjukkan hal itu.

Padahal, ada banyak cara lho Mams untuk menunjukkan rasa cinta selain dengan kata-kata. Dan cara ini kadang kala justru lebih ampuh menunjukkan rasa cinta Anda pada suami. Simak caranya:

  • Luangkan waktu khusus untuknya. Dengan meluangkan waktu khusus untuk pasangan, Anda akan membuatnya merasa istimewa. Bila memang Anda yang sibuk dengan segala urusan anak, rumah dan lainnya, Anda bisa memulainya dari hal kecil, seperti menelepon dan menanyakan apakah ia sudah makan siang atau belum, dan menanyakan bagaimana harinya sebelum tidur.
  • Jadi pendengar yang baik. Sebagai istri, sudah seharusnya Anda mendampingi suami di saat senang ataupun sedih. Ketika ia membutuhkan seseorang untuk menceritakan apa yang dilaluinya, cobalah untuk selalu ada dan mendengarkan ceritanya ya, Mamas.

  • Dukung suami. Selain berusaha untuk selalu ada dan menjadi pendengar yang baik, dukunglah suami dalam setiap kegiatan yang  dilakukannya. Cara ini dapat menguatkan hubungan Anda dengan pasangan.

  • Memasak. Memang sih, belum tentu hal ini bisa dilakukan oleh semua wanita untuk pasangannya. Bagi yang tak suka memasak, setidaknya Anda bisa menggantinya dengan menyajikan makanan untuk suami dan menemaninya makan.

  • Berikan kejutan. Kejutan kecil juga perlu lho untuk dilakukan. Seperti memberinya hadiah kecil yang memang sudah lama diidamkan, dan tak perlu menunggu momen ini saat ia ulang tahun ya, Mams.
  • Morning kisses. Walau terdengar simpel, namun manfaatnya besar lho, Mamas. Biasakan untuk mengecup kening atau pipi suami saat Anda membangunkannya di pagi hari. Ritual ini akan mendekatkan Anda dengan suami. Begitupun sebelum tidur, goodnight kisses akan menciptakan momen romantis antara Anda dan suami. (Tammy Febriani/KR/Photo: Istockphoto.com

Shares