Style

Ayo Berlibur!

By  | 

Memasuki masa liburan sekolah, adalah waktu yang tepat bagi Anda dan suami untuk mengajak Si Kecil berlibur. Bawa beberapa perlengkapan berikut, agar anak laki-laki Anda tetap nyaman saat menikmati liburannya!

  1. Topi adalah aksesori wajib yang harus dibawa saat Anda memutuskan membawanya berlibur di luar ruang. Topi, Mothercare.
  2. Jaket atau sweater juga wajib Anda bawa agar Si Kecil tetap merasa hangat saat Anda dan keluarga berkunjung ke tempat yang berhawa dingin. Jaket, ZARA.
  3. Tas punggung ini juga bisa digunakan untuk menyimpan mainan, atau camilannya selama berlibur. Backpack, Mothercare.
  4. Halau sinar matahari dengan kacamata ini. Modelnya yang menarik, ringan, serta nyaman dipakai, dan tak akan mengganggu aktivitasnya saat sedang bermain. Sunglasses, Squids – www.manhattanbabybeyond.com
  5. Lindungi kulit Si Kecil dari panasnya sinar matahari yang dapat membakar kulitnya dengan sunscreen. Sunscreen,BabyGanics – Mothercare.
  6. Si Kecil juga rawan digigit nyamuk lho, Mamas. Jadi pastikan ia tetap terlindung dari gigitan nyamuk saat sedang bermain. Gelang anti nyamuk, ParaKito – Mothercare.
  7. Saat berkendara dengan jarak yang cukup jauh, pastikan Si Kecil tetap nyaman dengan membawa bantal dan selimut untuknya. SnooziHedz Travel Pillow And Blanket ini berfungsi sebagai bantal dan sekaligus selimut untuknya. Travel Pillow And Blanket, Trunki – www.manhattanbabybeyond.com.
  8. Celana renang juga salah satu item yang sebaiknya perlu Anda bawa saat mengajak Si Kecil berlibur. Jadi saat Anda dan keluarga ingin mengunjungi pantai atau sekedar berenang di waterpark, Anda sudah siap sedia. Swim short, ZARA.
  9. Pilih alas kaki yang akan membuat Si Kecil tetap nyaman saat memakainya. Sepatu dengan model slip on ini bisa jadi pilihan karena praktis dikenakan atau melepasnya. Shoes, Mothercare.(Tammy Febriani/YA/Photo: Various)

Shares