Parenting

Merayakan Perjalanan Momen Pertama Mama dan Sang Bayi

By  | 

Kehadiran seorang bayi di tengah keluarga, menghadirkan banyak momen pertama yang terasa begitu istimewa antara mama dan bayinya. Seperti momen pertama saat mama mendekap bayi, momen pertama saat melihat bayi tidur dengan lelap, dan banyak momen istimewa lain yang hadir antara Sang Mama dan bayinya. Dan Pampers, pelopor popok bayi sekali pakai No.1 di dunia, sangat memahami betapa berartinya momen-momen pertama ini bagi Anda, dan keluarga.

Sebagai popok sekali pakai pertama yang dipercaya jutaan mama di Indonesia, Pampers melihat semua momen pertama antara mama dan bayi, sekecil apapun itu merupakan momen yang istimewa untuk dikenang dan dirayakan. Karena itu Pampers menghadirkan kampanye barunya, ‘First’, yakni kumpulan video yang memperlihatkan momen-momen berharga yang tumbuh di antara orangtua dan bayi mereka sebagai sebuah keluarga. Momen-momen menyentuh dalam video ini menampilkan perjalanan momen pertama seorang bayi hadir dan membuat sebuah keluarga menjadi lengkap atas kehadirannya. Tujuan Pampers membuat video ini adalah untuk menarik berbagai emosi yang dirasakan oleh calon orangtua baik sebagai orangtua baru atau pun yang sudah berpengalaman hingga menciptakan rasa nostalgia dan membangkitkan kenangan di antara banyak orangtua untuk mengingat perjalanan pertama mereka yang indah ketika baru membentuk sebuah keluarga. Seperti momen sejak pertama orangtua melihat bayi mereka melalui USG, momen pertama menyaksikan bayi mereka lahir di dunia dan momen pertama lainnya bersama bayi mereka.

 

Febrina-Herlambang-Communications-Manager-Procter-GambelGisella-Anastasia-Brand-Ambassador-Pampers-Dr.-Margareta-Komalasari-SpA-Dokter-Spesialis-Anak

Cisca Becker – MC, Febrina Herlambang – Communications Manager Procter&Gambel, Gisella Anastasia-Brand Ambassador Pampers, Dr. Margareta Komalasari SpA -Dokter Spesialis Anak, saat peluncuran video ‘First’.

“Sebagai first time mom, video ‘First’ buat saya sangat brilian, karena menyentuh perasaan banyak orangtua baru yang pasti mengalami hal serupa. Saya merasa seperti melihat diri saya dan suami ketika menantikan Gempi lahir saat menyaksikan video ini. Betapa kami ingin segera melihat dan berbagi semua momen pertama bersamanya. Banyak sekali kejutan luar biasa pada momen-momen pertama saya memiliki bayi. Dan dengan hadirnya Pampers Premium Care New Baby yang dibuat khusus untuk melindungi bayi baru lahir, pastinya juga akan sangat membantu banyak mama sekaligus dapat melindungi bayi mereka yang baru lahir,” ujar Gisella Anastasia, mama dari gempita yang juga merupakan brand ambassador Pampers tentang kampanye ‘First’ dan produk Pampers Premium Care New Baby.

PAMPERS PREMIUM CARE NB

Pampers Premium Care New Baby

Pampers Premium Care New Baby merupakan popok sekali pakai yang dibuat khusus untuk melindungi bayi baru lahir dengan perlindungan kulit bintang 5. Pampers Premium Care New Baby ini diciptakan untuk melindungi kulit bayi yang masih sangat sensitif. “Struktur kulit bayi yang baru lahir sangat sensitif. Sesuatu yang sebenarnya tidak mempunyai efek yang berarti pada kulit sensitif orang dewasa, sementara pada kulit bayi bisa mempunyai efek yang besar dan rentan terhadap iritasi. Faktor lingkungan tempat bayi berada merupakan salah satu faktor penting dalam perawatan dan kenyamanan kulit bayi. Terutama dalam pemilihan popok sekali pakai, dengan mendapatkan popok tepat yang memang dibuat khusus bagi bayi baru lahir, memiliki daya serap baik, tidak menimbulkan iritasi, dan tidak menghambat gerakan dan perkembangan bayi sehingga bayi dapat tidur lebih nyenyak sepanjang malam,” jelas Dr. Margareta Komalasari, SpA Dokter Spesialis Anak.

Mamas dapat melihat video ‘First’ ini dan bergabung bersama begitu banyak #MomenPertama #PakaiPampers bayi dan keluarga di Indonesia dengan mengunjungi www.pampers.co.id atau Facebook Pampers Indonesia. (Tammy Febriani/KR/Photo: Istockphoto.com, Dok. Pampers)

Shares