Beauty & Style

Bergaya Formal Dengan Blazer

By  | 

Blazer adalah salah satu penunjang gaya saat Anda harus ke kantor atau menghadiri acara formal. Kali ini Smart Mama berikan opsi blazer dengan sentuhan klasik maupun embroidery yang super stunning!

1. Salah satu model blazer hadir dengan detail bertekstur yang berpadu material bahan katun lembut. Item tersebut tampak terlihat pada koleksi Boutique Moschino dengan nuansa warna playful-nya yang menawan. Padu padankan item satu ini dengan beragam opsi fashion items maupun aksesori unik untuk tampilan gaya yang standout!

2. Sentuhan klasik dari DKNY terlihat pada blazer berwarna hitam pekat ini. Tampak feminin dengan sentuhan tali berpita pada bagian pinggang! So classy! Tentunya bisa menjadi item andalan saat harus meeting dengan klien di kantor, ya, Mams.

3. Tidak hanya memberi efek formal, blazer ini juga terlihat  chic. Blazer dari Misoni ini sangat mudah untuk dipadu-padankan dalam segala kesempatan. Potongan yang slim-fit dan berbahan wool dengan aksen kancing membuat Anda terlihat gaya!

4. Warna merah koleksi dari ZARA ini selalu memberi kesan stand out ya, kan, Mams. Anda bisa memadu padankan dengan celana atau mini skirt untuk tampilan gaya yang maksimal.

5. Blazer penuh embroidery dari ZARA  ini akan mengingatkan Anda oleh sentuhan etnik Bollywood dan Hindia! Sulaman dan payet penuh warna yang tampak kompleks ini membuat blazer terlihat mewah dan dibuat dengan penuh ketaatan. Dengan bentuk yang pendek dan lengan panjang, blazer ini akan membuat Anda tampak stylish all day! (Yosi Avianti/Photo : Various)

Shares