Style

Q & A : Pilihan Stroller Gaya Untuk Para Ayah

By  | 
Q : Dear Smart Mama, saat ini saya tengah bingung mencari stroller yang tak hanya cocok saya bawa, tetapi juga suami. Dan fitur-fitur seperti apa saja yang sebaiknya harus diperhatikan? Terima kasih untuk sarannya. Tenaya, Mams dari Carlo, 6 bulan.

A :  Hai Mams Tenaya, ada dua stroller pilihan Smart Mama yang bisa Anda pilih, dan juga suami. Berikut reviewnya.

Bugaboo by Diesel Denim. Koleksi ini pasti sangat disukai suami Anda karena modelnya yang maskulin. Bugaboo dan Diesel menggabungkan kreativitas dan rebellious spirit dengan menggunakan bahan denim yang telah diberikan treatment khusus, yakni hand ripped, distressed, hingga percikan cat (washed) di atas warna bahan denim yang super keren! Bugaboo Buffalo memiliki atribut tambahan seperti blue anodized chassis, kanopi yang terbuat dari washed denim, bassinet, dan kursi yang nyaman untuk Si Kecil. Bahan kulit berwarna hitam yang terdapat pada gagang stroller dan kursi juga membedakan koleksi ini dengan produk Bugaboo lainnya.

BUGABOO-DIESEL-DENIM-collection-1

Mamas Papas Urbo 2 Stroller Liberty Caesar Baby Stroller. Adalah stroller yang didesain compaq untuk baby new born sampai 4 tahun dengan berat maksimal 22 kg yang dilengkapi dengan kanopi, seat belt, reversible handle. 4 wheel suspensi, 5 point safety harness, roda depan dapat berputar 360 derajat, dan shopping basket. Dengan warna hitam putih yang stylish sangat pas saat Ayah mendorong Si Kecil jalan-jalan di Mal.

2241L0100_alt01

(Yosi Avianti/Photo : Various)

Shares