Beauty & Style

Super Edgy ala Olivia Wilde

By  | 

Aktris cantik Olivia Wilde, kini tengah menanti buah hati keduanya bersama tunangannya, Jason Sudeikis. Tampilan edgy ala Wilde ini patut Anda coba agar tampilan gaya Anda kian stylish!

  1. Dress berpotongan lurus dengan motif yang seru akan membuat tampilan Anda kian glowing dan fresh! Pilih dengan potongan midi dress agar Anda terlihat langsing. Dress, Roksanda.
  2. Kenakan leather jacket sebagai statement andalan Anda, Mams! Tengok gaya Wilde saat mengenakannya, super fashionable! Jacket, Balenciaga.
  3. Tak perlu aksesori yang berkesan ramai dan ‘penuh’. Cukup beri aksen feminin dengan bracelet bermodel simpel. Bracelet, Katerina Makriyianni.
  4. Clutch hitam dengan model simpel jelas akan membuat tampilan kian sempurna. Tak perlu membawa yang terlalu besar saat Anda menghadiri acara formal ya, Mams. Clutch, Charlotte Olympia.
  5. Saat memasuki trimester pertama, heels masih bisa Anda kenakan. Warna merah adalah pilihan tepat untuk menyelaraskan penampilan. Heels, Miu Miu. (Yosi Avianti/ Photo : Various)

Shares