Beauty & Style

5 Pilihan Cream Blush On untuk Cerahkan Wajah

By  | 

Ada berbagai jenis blush on yang tersedua di pasaran kosmetik ya, Mamas. Salah satunya berbentuk krim yang membuat hasil riasan terlihat lebih natural. Blush on ini bisa diaplikasikan sebelum atau setelah pemakaian bedak, tergantung intensitas warna yang diinginkan. Penerapannya juga cukup mudah, tinggal dibaurkan menggunakan jari tangan. Tidak perlu kuas ataupun spons. Jika lebih suka menggunakan cream blush on, Smart Mama rekomendasikan lima pilihan, untuk Anda.

1. Canmake Cream Cheek Etude House
Cream Cheek adalah jenis blush on bertekstur gel yang dapat mudah menyatu dengan kulit. Memiliki berbagai warna cerah, membuat pipi terlihat merona natural, serta tahan lama. Selain menjadi perona pipi, Cream Cheek juga memberikan kelembapan kulit karena formulasi gelnya yang lentur. Cream Cheek sangat cocok untuk semua alas bedak dan dapat digunakan di atas alas bedak bubuk maupun cair.

2. Clinique Blushwear Cream Stick
Cream blush on ini lebih praktis digunakan karena berbentuk stik. Goreskan blush on langsung dari kemasannya ke area pipi, lalu baurkan menggunakan tangan. Jika ingin riasan lebih minimalis, bentuk hanya dua titik di daerah apple of the cheek, lalu tepuk-tepuk ringan sampai warnanya menyebar dan menipis.

3. Make Up For Ever HD Microfinish
Cream blush on ini bertekstur matte dan sangat mudah diterapkan pada kulit. Memberi kesan glowy saat terkena cahaya, namun tahan seharian, dan bebas pengawet paraben.

4. Bourjois Cream Blush
Cara paling cepat untuk membangunkan kompleksi di wajah adalah memberikan sapuan warna segar di daerah pipi. Pemilihan warna pink blush memberi kesan wajah Anda tampak segar berkilau.

5. NYX Rough Cream Blush
Teksturnya lembutnya sehingga mudah dibaurkan ke kulit wajah. Pilihan warnanya pun beragam mulai dari nuansa kecokelatan, coral, oranye, hingga pink berefek sheer yang intens. Bisa Anda gunakan untuk penampilan make up yang dewy, glowy, maupun matte dan tentunya tahan lama. (Yosi Avianti/LD/Photo: Various)

Shares