Health

Carrie Underwood : Tetap Terapkan Hidup Sehat Ketika Traveling

By  | 

Kesibukan sebagai seorang mama bekerja, pengusaha, dan juga penyanyi yang kerap melakukan tur ke berbagai tempat di belahan dunia, ternyata tak menghalangi Carrie Underwood untuk tetap menerapkan gaya hidup sehat. Mama dari Isaiah Michael Fisher, 13 bulan, ini memang layak diacungi jempol lho, Mams. Karena ketika traveling pun, baik dalam rangka mempromosikan album baru maupun menghadiri launching activewear koleksinya, Calia, Carrie selalu menyempatkan diri untuk berolah tubuh. Seperti apa tip menjaga kesehatan ketika berada jauh dari rumah ala Carrie Underwood? Simak deh, Mams.

1. Selalu memiliki rencana. Menerapkan gaya hidup sehat di ‘jalan’ tentu bukan perkara mudah. Kata wanita kelahiran 10 Maret, 1983 ini, perlu sedikit usaha untuk bisa mewujudkannya. Misalnya ketika di pesawat khususnya dalam perjalanan panjang, sebaiknya Anda memang tidur saja supaya ketika bangun Anda tidak jet lag dan kelelahan. Tapi setidaknya Anda bisa mengambil waktu 10 menit untuk sekadar menulis rencana olahraga yang akan dilakukan begitu Anda tiba di hotel.

2. Aktif bergerak. Yang juga selalu diterapkan Carrie adalah selalu berusaha multi tasking dalam berbagai kesempatan. Misalnya ketika di hotel sebelum memulai pekerjaannya, Carrie menyempatkan diri untuk jogging di atas treadmill atau berolahraga di gym selama 30 menit. Baginya yang penting adalah jangan pernah lupa untuk aktif bergerak sebisa mungkin.

3. Jangan andalkan makanan di hotel. Makanan yang dipesan di hotel biasanya mengandung lemak dan karbohidrat tinggi. Oleh karena itu, Carrie selalu berusaha menyediakan makanan sehat sendiri yang rendah karbo dan juga lemak. “Ke mana pun saya traveling, saya selalu membawa oatmeal dan alpukat. Tinggal hanya menambahkan air hangat maka saya siap sarapan oatmeal, sementara alpukat bisa saya konsumsi untuk makan siang atau malam,” ucap istri dari pemain hockey, Mick Fisher tersebut.

4. Jalan-jalan sambil berolahraga. Di waktu luang atau santainya di masa traveling tersebut, Carrie juga menyempatkan diri untuk berjalan kaki atau berlari di seputar area hotel. Sambil melihat-lihat suasana kota atau negara yang dikunjunginya, wanita yang sudah mengeluarkan lima album lagu ini juga tak menggunakan transportasi umum atau pribadi, supaya ia bisa berolahraga. (Lenny Delima/Photo: Various)

Shares