Beauty & Style

White – Denim Look ala Jenna Dewan  

By  | 

Sepertinya putih adalah warna favorit Jenna. Aktris pemeran film Step Up dan mama dari Everly Tatum ini, terlihat sering mengenakan pakaian berwarna putih dalam berbagai kesempatan, yang sesekali ia padankan dengan denim. Gayanya yang stylish ini bisa jadi inspirasi Anda lho, Mamas.

  1. Tampil chic, Jenna mengenakan jumpsuit putih tanpa lengan. Ia memadukannya dengan pump shoes dan hand bag warna nude.
  2. Kali ini Jenna tampil menarik dengan blouse putih beraksen lipit di bagian perut. Ia memadankan blouse putihnya dengan ripped denim pants. High heels dan sling bag warna camel melengkapi tampilan istri dari aktor Channing Tatum ini.
  3. Tampil boho chic, Jenna mengenakan off shoulder top putih yang dipadukan dengan high-waisted denim shorts dan long necklace. Sandal warna nude dan Céline crossbody menyempurnakan tampilannya.
  4. Kembali mengenakan ripped denim pants, Jenna memadukannya dengan lace top warna putih dan long cardigan warna krem. Tak ketinggalan, fedora hat dan flat shoes turut melengkapi tampilannya.
  5. Lagi-lagi Jenna tampil dengan boho style. White lace dress yang ia kenakan bersama strap sandals dan fedora hat membuatnya tampil cantik. (Tammy Febriani/LD/Photo: Various)

Shares