Pleasure

Enjoy Home Dining Kitchen

By  | 

Sudah pernah mengunjungi Wyl’s Kitchen, Mams? Jika belum, coba yuk mampir akhir pekan ini ke restoran yang berada di Veranda Hotel, Jakarta Selatan ini. Wyl’s Kitchen yang merupakan sebuah restoran dengan dominasi sentuhan lembut warna pastel, putih, abu-abu, dan biru muda ini adalah campuran sempurna warna alam yang merefleksikan kenyamanan. Cocok untuk gathering bersama keluarga atau teman dekat Anda, Mams.

IMG_6241

Banyak variasi menu yang ditawarkan di Wyl’s Kitchen mulai dari makanan bernuansa selera nusantara hingga internasional. Signature menu dari Wyl’s Kitchen diantaranya Half Roasted Garlic Honey Chicken, Rawon Surabaya, Chicken Satay on Hot Stone, Chicken Noodle with Crispy Wonton, Sambal Matah Tiger Prawn Fried Rice, dan Fried Calamari, selain itu yang special makanan khas Jakarta adalah Soto Betawi. Anda juga wajib mencicipi  menu baru di sini antara lain, Gindara Miso, ikan gindara yang dimasak dengan pan fried ini diserved dengan nasi dan teriyaki sauce. Dan, Timbel Rice, menu Asian favorit berupa nasi timbel yang dikombinasi iga bakar super lezat!

IMG_6240

IMG_6214

Untuk minuman, Anda harus coba Jackfruit and Lime, perpaduan coconut water dengan  jackfruit sirup dan lime akan memberikan sensasi kesegaran di tenggorakan. Cocok sekali jika dinikmati pada siang hari.

IMG_6239

Wyl’s Kicthen memiliki private area dengan kapasitas dari 30 – 60 orang di area indoor dan sampai 350 orang orang untuk cocktail set up di indoor dan outdoor (poolside area). Untuk breakfast Wyl’s buka pada pukul 06.00 – 10.30, lunch Senin – Jumat pukul 11.00 –03.00 dan Sabtu Minggu pukul 11.00– 17.00

ver6

Wyls Kitchen ini merupakan tempat makan sekaligus hang out baru bagi para pemburu kuliner di Jakarta yang memiliki area super homey dengan pilihan ruang makan utama dengan open kitchen atau area semi outdoor menghadap kolam renang yang menyejukkan! Yuk ajak sahabat atau keluarga bersantai di sini. (Yosi Avianti/LD/Photo: Dok. Smart Mama)

Wyls Kitchen
Veranda Hotel – Jalan Kyai Maja No. 63, Kebayoran Baru, 
Jakarta Selatan.

Shares