Sex

Q&A: Hal Romantis yang Bisa Dilakukan Usai Bercinta

By  | 

Q: Setiap kali usai bercinta, pasangan saya pasti langsung tertidur pulas. Sejujurnya saya agak kesal dengan perilakunya itu. Saya kan masih ingin berpelukan atau melakukan hal lain yang bisa meningkatkan keintiman kami. Sebaiknya apa yang harus saya lakukan ya? Adakah hal romantis yang bisa kami lakukan setelah berhubungan seks namun tetap disukai para suami?
Shahnaz, 32 tahun, mama dari Marrisa, 2 tahun

A
:  Apa yang Anda rasakan juga dirasakan cukup banyak mamas lain kok. Jadi tak perlu merasa kecewa ya. Namun memang lebih baik jika Anda jujur pada suami dan mengatakan apa yang Anda inginkan selepas bercinta agar hubungan makin panas. Coba ajak suami melakukan ide-ide berikut:

1. Makan bersama di ranjang
. Setelah melalui permainan seks panas, Anda dan suami tentu lapar kan? Pasalnya seks juga bisa membantu Anda membakar kalori kok jadi makan berdua tengah malam pun misalnya tak usah membuat Anda merasa bersalah ya. Bawa baki ke atas ranjang lalu makanlah berduaan. Jika ingin lebih mesra, tak ada salahnya kok kalau Anda berdua saling menyuapi.

2. Pillow talk
.Bercinta akan mengeluarkan hormon endorfin yang akan membuat mood Anda berdua dalam kondisi prima. Jadi bercakap-cakap sambil berpelukan juga menyenangkan lho. Tapi pilih topik yang ringan saja ya, tak usah membicarakan masalah tertentu menyangkut anak atau keuangan misalnya.

3. Selfie!
Kata ini pasti sudah akrab di telinga kita. Sudahkah Anda coba hal satu ini? Jika ingin foto Anda berdua tampak seksi tak mengapa jika Anda hanya memakai selimut atau memperlihatkan sedikit belahan dada.  Toh, foto ini akan jadi privasi Anda berdua saja kan? Sttt..siapa tahu melihat foto ini Anda berdua jadi terangsang dan ingin bercinta lagi kan?

4. Tertawa sepuasnya. Mendengarkan tawa orang yang Anda cintai bisa membuat Anda bahagia lho. Oleh karena itu, tak ada salahnya Anda menonton film komedis favorit berdua lalu tertawalah bersama. Jangan lupa tetap bersentuhan selama menonton agar kebersamaan semakin terasa.

5. Berpelukan sambil memejamkan mata. Masih dengan tubuh berdua yang belum mengenakan pakaian, pelukanlah pasangan dengan mesra lalu pejamkan mata Anda. Katakan padanya bahwa Anda mencintainya dan bahagia memilikinya sebagai pasangan hidup Anda. Dijamin, suami akan semakin sayang pada Anda! (Lenny Delima/Photo: Istockphoto.com)

Shares