Beauty & Style

5 Pilihan Dompet Gaya

By  | 
Salah satu aksesori yang wajib ada dalam tas adalah dompet. Bagaimana bentuk serta fungsi dari dompet tersebut semua tergantung kepribadian yang Anda miliki. Berikut lima pilihan Smart Mama yang bisa dijadikan rekomendasi.
1. Warna klasik brand Gucci memang sudah tak asing lagi. Dengan aksen butterfly pada bagian tengah membuat dompet premium ini kian elegan, dan wajib Anda miliki, Mams.

2. Animal  printed wallet dari merek Givenchy ini menampilkan dompet motif playful berpadu dengan material leather yang lentur.Tampilan dan nuansanya menjadikan dompet ini sebagai aksesori baru yang seru dan stylish!

3. Bila Anda sedang mencari hadiah untuk kerabat atau sekadar memanjakan diri Anda dengan aksesori baru pemanis aksi gaya, dompet dari Anya Hindmarch yang feminin bisa menjadi pilihan tepat, Mams.

4. Salah satu aksesori klasik dari Kate Spade hadir melalui warna bold cerah. Dengan penambahan retsleting dan kompartemen extra pada bagian dalam menjadikan dompet ini hadir dengan aksentuasi baru.

5. Lengkapi gaya feminin Anda dengan dompet dari Ted Baker. Warna lembut dan motif floral-nya menambah kesan playful pada keseharian Anda. (Yosi Avianti/LD/Photo : Various)

Shares