Interior Design

Inspirasi Desain Kamar Anak dengan Bunk Bed

By  | 

Bunk bed memang sedang digemari akhir-akhir ini. Pasalnya, lahan untuk tempat tinggal kian mengecil ya. Dan rumah berukuran kecil dinilai lebih praktis karena lebih mudah dirawat, mengingat mencari asisten rumah tangga juga sulit. Untuk itu, bunk bed di kamar anak dapat menjadi solusi bagi para orangtua dalam mendesain kamar Si Kecil. Simak inspirasi desainnya!

Sharing Room


Jika anak Anda lebih dari satu, bunk bed dapat dijadikan solusi agar mereka dapat tidur satu kamar dengan nyaman. Namun pastikan tingkat kekuatan bunk bed tersebut memang layak, serta masing-masing anak tetap punya privacy saat tidur ya, Mams.

Bunk Bed dan Meja Belajar

 

Yang satu ini juga dapat dijadikan pilihan desain bagi Si Kecil yang memiliki kamar sendiri. Anda dapat meletakkan meja belajar nyaman di bawah tempat tidur Si Kecil sehingga sisa space dapat digunakan untuk kebutuhan lain seperti lemari atau tempat bermain.

Bunk Bed dan Storage

bunk bed-storage
Menggunakan bunk bed juga dapat meminimalisasi space untuk lemari penyimpanan Si Kecil. Anda dapat meletakkan lemari tepat di bawah tempat tidur Si Kecil. Sisa space dapat dimanfaatkan sebagai tempat bermain, meja belajar, atau meja rias bagi gadis kecil Anda.

Bunk Bed dan Tempat Bermain


Cara ini juga dapat dilakukan, dan tak harus selalu di bawah, Anda juga dapat meletakkan area bermain justru di atas tempat tidur Si Kecil. Namun tentu saja materialnya harus benar-benar kuat ya Mams. (Karmenita Ridwan/LD/Photo: Various)

Shares