Education

Ini Pertimbangan Selebriti Mama dalam Memilih Sekolah

By  | 

Setiap mama pasti memiliki pertimbangan tersendiri dalam memilih sekolah bagi Sang Anak, begitu juga dengan para selebriti papan atas berikut. Penasaran seperti apa pola edukasi yang diterapkan untuk anak mereka? Yuk simak.

Angelina Jolie

angie

Mama dari enam anak yang masih saja seksi, Angelina Jolie dan Sang Suami, Brad Pitt kerap membawa anak-anaknya keliling dunia sesuai dengan lokasi dan jadwal shooting keduanya. Oleh karena itu, sulit bagi Maddox, Shilox, Pax, Zahara, Vivienne, dan Knox untuk mengenyam pendidikan di sekolah biasa. Ia dan Brad  pun mendaftarkan keenam anak mereka ke sebuah program edukasi bernama The French Lychee Program di mana anak-anak dapat belajar di sekolah yang mengusung sistem tersebut di kota manapun mereka singgah. Jika kota tujuan mereka tidak memiliki sekolah bersistem tersebut maka akan ada tutor atau pembimbing yang mengajari mereka secara langsung.

Cynthia Nixon

Aktris Sex and The City yang juga mama tiga anak, Cynthia Nixon memilih sekolah negeri di New York bagi anak-anaknya. “Saya melihat guru-guru di sekolah negeri sangat berdedikasi, serta berpengalaman. Anak saya memiliki guru yang hebat dan saya merasa puas menyekolahkannya di sekolah negeri. Saya juga melihat anak-anak sangat menikmati proses belajar mereka di sekolah dan excited!” ujar aktris berusia 49 tahun tersebut.

Katie Holmes

katie

Mulanya, mama dari Suri Cruise ini memilih program home schooling bagi gadis kecilnya, ia memanggil guru khusus untuk memberikan pelajaran bagi Suri. Namun setelah perceraiannya dengan Tom Cruise tiga tahun lalu, nampaknya aktris yang populer lewat aktingnya dalam serial Dawson’s Creek tersebut berubah pikiran. Katie akhirnya mendaftarkan Sang Putri ke sebuah sekolah katolik di New York yang juga merupakan sekolah dari para kakak tiri Suri, yakni anak-anak Tom bersama Nicole Kidman. (Karmenita Ridwan/LD/Photo: Various)

Shares