Pleasure

Berakhir Pekan di IMBEX 2015, Yuk!

By  | 

Akhir pekan adalah waktu yang ditunggu para mamas, termasuk Anda, bukan? Di hari Sabtu atau Minggu memang saat tepat untuk menghabiskan quality time dengan pasangan dan Si Buah Hati. Bukan hanya untuk Anda para mama yang bekerja, para mama yang bekerja di rumah ataupun mama rumah tangga pun pasti menyambut weekend dengan senang. Pasalnya hari itu, pasangan tengah libur dari kantor, dan Si Kecil yang sudah sekolah juga sedang libur. Biasanya, para keluarga muda menghabiskan akhir pekan di mal atau tempat rekreasi. Tapi, sesekali coba deh ajak suami dan balita Anda ke pameran kebutuhan ibu hamil, bayi, dan anak seperti IMBEX (Indonesia Maternity, Baby & Kids Expo).

Tahun ini adalah penyelenggaraan IMBEX kali ke-7, yang akan diadakan pada weekend ini, 27-29 November 2015 di Jakarta Convention Center, dari pukul 10.00 hingga 21.00. Di sini Anda bisa mendapatkan penawaran berbelanja beragam kebutuhan Anda dan keluarga dengan harga terjangkau dan penuh diskon untuk beragam jenis produk. Sebut saja baby and children clothing, footwear, and accessories; toys, educational products, and souvenirs; maternity and baby care products; baby carriages, cars seats, and furniture; maternity clothing, underwear, and accessories; food and health care products; education and learning products; insurance, saving, and investment plan; and other products and services related.

Selain berbelanja, Anda tentu bisa mendapatkan bermacam pengetahuan seputar tumbuh kembang anak maupun kehamilan dengan adanya talk show dan workshop gratis bersama para pakar seperti dokter kandungan, bidan, dan dokter anak. Mulai dari teknik pijat bayi, belly dance, cooking demo, hingga kids fashion show semuanya akan ditampilkan untuk Anda yang hadir di sana.

Nah, Mams, sebagai salah satu media partner di acara yang diorganisasi oleh PT Reed Panorama Exhibitions, Smart Mama juga akan mengadakan workshop mommy and me yoga bersama LaLaLand pada hari Minggu, 29 November 2015, pukul 13.00-13.45. Anda yang ingin yoga bersama balita Anda, silakan merapat ke panggung utama ya. Atau bila Anda ingin mampir ke booth Smart Mama, Anda juga berkesempatan untuk mencoba free massages di kursi pijat OSIM, mencicipi free chia pudding dari SuperLifeCo, free nail art untuk putri kecil Anda dari Piggy Paint, serta free coloring activity, dan beads making dari Arcilland. Seru bukan, Mams? Sampai ketemu di IMBEX 2015! (Lenny Delima/ Photo: Dok. Reed Panorama)

 

Shares