Style

5 Pilihan Diaper Rash Baby Cream

By  | 

Penggunan popok yang terlalu lama memang dapat menyebabkan ruam pada area bokong dan mungkin saja, kelamin bayi, Mams. Saat ini terjadi, Anda bisa berikan cream khusus untuk mencegahnya lho. Berikut review dari Smart Mama.

  1. Sebamed Baby Diaper Rash Cream.
    Krim ini bisa Anda gunakan untuk menjaga kulit bayi dari lecet akibat mikro organisme berbahaya yang timbul di popok. Dengan nilai pH 5.5, krim ini terbukti secara klinis bebas dari senyawa nitro-mochus, formaldehida, nitrosamin, dan dioksan sehingga aman untuk kulit bayi yang sensitif.
  2. Corine de Farme Diaper Rash Baby Cream 
    Baby cream ini mengandung vegetal glycerin yaitu bahan pelembap alami yang dapat merangsang proses pemulihan yang diformulasikan untuk meminimalkan risiko reaksi alergi. Kandungan allantonin dikenal lebih cepat dalam penyembuhan. Ideal untuk kulit sensitif dan mencegah ruam popok, serta menciptakan lapisan pelindung di antara bokong bayi dan popok.
  3. Pure Baby Rash Cream. Gunakan krim ini agar agar kulit pada area bokong bayi senantiasa sehat meski menggunakan ia popok. Krim ini diformulasikan dengan jojoba dan chamomile untuk mencegah ruam popok pada bayi.
  4. Palmer’s Bottom Butter Nappy Ointment 
    Berikanlah nutrisi terbaik bagi kulit bayi Anda ya, Mamas. Krim ini mengandung pure cocoa butter, vitamin A, & pro vitamin B5 yang memberikan manfaat terbaik untuk mencegah atau melindungi area bokong dan sekitarnya, saat menggunakan  popok.
  5. Burt’s Bees Baby & Mom Baby Bee Diaper Ointment
    Berikan perlindungan terbaik bagi bayi saat menggunakan popok. Produk ini diperkaya dengan almond oil dan sunflower oil mampu melindungi kulit sensitif dari iritasi atau ruam popok agar senantiasa lembut. (Yosi Avianti/LD/Photo: Istockphoto.com, Various)

Shares