Style

3 Pilihan Highchair Multi Fungsi

By  | 

Apakah Anda kerepotan saat menyuapi Si Kecil  makan karena ia kerap tidak bisa duduk tenang? Jika begitu, sudah waktunya Anda memberinya kursi makan atau biasa disebut highchair. Berikut rekomendasi Smart Mama, Mams.

·  Beaba Booster Seat. Dudukanlah Si Kecil pada kursi duduk dari Béaba yang mempunyai bentuk unik serta kenyamanan dari busa empuk pada saat diduduki. Dilengkapi sabuk pengaman supaya Si Kecil tetap aman saat berada di kursi. Ukurannya yang praktis memudahkan Anda membawanya saat bepergian. Selain dilengkapi meja untuk meletakan peralatan makan atau mainan, highchair ini juga dirancang secara khusus agar bayi selalu duduk pada ketinggian yang tepat ketika makan.

· Peg Perego Feeding Chair Tatamia-Fragola. Acara makan Si Kecil makin menyenangkan dengan highchair serbaguna yang merupakan gabungan dari tiga fungsi produk sekaligus (cradle, kursi goyang,dan high chair). Terdapat tiga posisi pijakan kaki yang bisa disesuaikan, yaitu posisi berbaring hingga sandaran dengan ketinggian yang bisa diatur. Berguna saat Si Kecil semakin tumbuh besar, agar ia bisa duduk di meja makan bersama Anda.

· IKEA Leopard  Highchair – Black. Highchair berdesain unik ini mengutamakan kenyamanan Si Kecil saat makan tiba. Bisa digunakan sejak ia sudah bisa duduk hingga berusia tiga tahun dengan nampan yang bisa dibuka tutup. Warna hitam klasik pada highchair ini memberi sentuhan gaya klasik tersendiri. (Yosi Avianti/LD/Photo: Istockphoto.com, Various)

Shares