Beauty & Style

Bibir Cantik Lebih Lama dengan Lipstik Matte

By  | 

Jenis lipstik saat ini pun semakin beragam. Salah satu yang menjasi tekstur favorit adalah lipstik matte karena lebih tahan lama saat digunakan. Berbagai brand kecantikan pun berlomba menghadirkan beragam warna serta bentuk packaging unik dari jenis lipstik satu ini. Nah, Mams jika Anda ingin menambah koleksi lipstik di dalam make up bag, berikut beberapa pilihan Smart Mama sebagai refrensi.

1. Dolce & Gabbana Matte Red Lipstick, tepat bagi Anda pecinta warna merah menggoda. Teksturnya yang bold dan matte begitu ringan seolah Anda tidak mengenakan apapun.

2. Urban Decay Matte Revolution Lipstick, ini tentu mampu mengikat hati Anda ya, Mams. Sederet pilihan warnanya cocok bagi semua tone kulit wanita Indonesia. Must have items!

3. Sephora Luster Matte Long Wear Lip Color, memiliki tekstur yang creamy saat diaplikasikan, namun kemudian bertransformasi menjadi matte dengan high coverage. Warna pink fushia yang fun pas untuk Anda yang ingin tampil stunning!

4. Tarte Lipsurgence Matte Lipstick, sangat tepat untuk Anda penyuka warna-warna elektrik. Anda akan tampak cantik meski hanya satu pulasan, dan tidak membuat bibir menjadi kering.

5. Bite Beauty Matte Lip Crayon, pilihan warna yang disuguhkan dari series lipstik ini berbeda dari warna-warna lain. Tekstur yang ditawarkan pun tidak terasa ‘berat’ di bibir Anda. Miliki segera ya, Mams! (Yosi Avianti/LD/Photo: Various)

Shares